5 Daya Tarik Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Tanggal: 7 Mei 2018 11:21 wib.
Tampang.com - Saat sedang jatuh cinta tentunya wanita akan memikirkan bagaimana cara untuk menarik perhatian pria yang disukai. Namun sebagian wanita ada yang tidak percaya diri karena merasa tidak cukup cantik sehingga mereka menyerah sebelum mendekati pria tersebut.

Padahal nyatanya, bukan hanya soal penampilan fisik yang pria perhatikan. Banyak juga pria yang memperhatikan tingkah laku dan kepribadian wanita saat di depan publik. Berikut cara unik yang membuat pria penasaran, gemas dan tertarik pada wanita :



1. Selalu merawat diri

Banyak wanita yang tidak percaya diri saat tampil tanpa makeup padahal sebagian pria justru menyukai wanita (pasangannya) tanpa makeup. Untuk mengatasinya, kamu bisa meningkatkan pemakaian skincare untuk menjaga kesehatan kulit dan juga pastikan untuk mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur.

2. Tidak pernah mengeluh

Jika sesekali mengeluh memang masih wajar tapi jangan terlalu sering dan harus dihindari. Wanita mandiri dan tidak pernah mengeluh akan lebih menarik di mata pria.

3. Memiliki pendirian yang kuat

Memiliki pendirian yang kuat menjadi daya tarik tersendiri untuk pria. Jawablah pertanyaan yang diberikan pria dengan mengatakan keinginan mu bukan dengan jawaban "terserah".



4. Memiliki sifat keibuan

Sifat keibuan sangat menarik di mata pria. Pria akan nyaman berada di dekat wanita yang menyukai anak kecil dan tetap tenang saat dihadapkan pada anak kecil yang rewel. Sifat keibuan juga menjadi modal utama menjadi guru untuk anak-anaknya.

5. Selalu bahagia

Wanita yang murah senyum dan selalu merasa bahagia akan menebarkan aura positif pada orang-orang diskeitarnya. Jika kamu bahagia maka orang-orang terdekatmu juga akan ikut bahagia.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved