5 Cara Putus yang Bikin Wanita Lapang Dada

Tanggal: 16 Jan 2018 11:31 wib.
Tampang.com - Putus hubungan memang sangat menyakitkan, terlebih jika alasan putus tersebut karena adanya orang ketiga. Tapi tidak selamanya putus hubungan dengan kekasih karena orang ketiga, bisa saja karena hal-hal tertentu yang tidak memungkinkan untuk tetap bersama.

Memutuskan hubungan bukanlah hal yang mudah diucapkan apalagi kepada pasangan yang pernah kita cintai. Namun ternyata banyak juga orang yang mampu mengatasi hal tersebut dengan cara yang tepat yaitu menghadapi proses memutuskan hubungan dengan baik-baik. Berikut ini beberapa cara putus yang baik menurut pandangan wanita.



1. Bersikap jujur

Kadang kejujuran memang menyakitkan, tapi lebih baik dari pada terus menyimpan kebohongan. Ungkapkan apa yang dirasakan dan seharusnya pasangan bisa menghargai keputusan dan kejujuranmu dari pada hanya melarikan diri usai meminta putus. Kamu harus tegas untuk mengatakan putus agar pasangan mengerti apa yang kamu utarakan.

2. Jangan mengatakan putus lewat hp

Jika mengatakan putus lewat hp maka kamu akan dianggap sebagai orang yang penakut untuk mengatakan perpisahan secara baik-baik. Cara seperti itu justru akan membuat pasangan tidak lagi menaruh rasa hormat dan malah akan membencimu.

3. Jangan memaksa untuk berteman

Tidak semua pasangan setelah putus akan memutuskan untuk berteman. Bahkan tak jarang malah mengindar. kamu tidak bisa untuk memaksa mantan untuk berteman dengan kamu.

4. Katakan putus secara halus dan sopan

Jangan sampai berteriak dan bertengkar jika kamu ingin putus dengannya. Hal ini akan memperkeruh suasana dan saling menyakiti satu sama lain. Kamu harus menemukan moment yang pas untuk menjelaskan jika kamu ingin mengakhiri hubungan dengannya.

5. Jangan menghilang

Cara ini akan sangat menyakitkan dan akan dianggap pengecut karena kamu melarikan diri tanpa mengatakan apapun sebelum memutuskan dirinya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved