10 Hal Ini Tak Mungkin Kamu Temukan pada Pria Baik

Tanggal: 14 Sep 2017 21:35 wib.
Tampang.com - Dalam menjalin suatu hubungan asmara, wanita mana yang tak mau mendapatkan pria yang baik untuk dirinya. Pria dianggap baik, jika mereka mengetahui apa yang harus dilakukan dan tidak dalam menjalin hubungan.

 

Faktanya, tidak semua pria bisa bertindak begitu realistis tentang hal ini. Melansir dari yourtango.com, Kamis  (14/9/2017), 10 perlakuan ini tak mungkin dilakukan oleh pria baik-baik dan serius pada kamu.

 

1. Ia tidak akan pernah membedakan penampilan kamu

Seorang pria baik tidak akan pernah menangkap atau berkomentar tentang penampilan kamu dengan cara yang merendahkan atau membuat kamu merasa buruk terhadap diri sendiri. Jika ia melakukan ini berarti ia berusaha menurunkan harga diri dan mengendalikan kamu.

2. Ia tidak akan pernah mencampuri privasi kamu

Dalam sebuah hubungan, kita harus saling terbuka pada pasangan kita. Namun, ada beberapa hal yang memang tak perlu dibicarakan. Masing-masing berhak untuk memiliki ruang pribadi sendiri.

3. Ia tidak akan pernah mengecewakan kamu

Tanda kepercayaan diri seseorang bisa kamu lihat dari bagaimana ia mendukung ambisi orang lain. Seorang pria baik akan dengan senang hati selalu membantu dan mendukung orang-orang di sekitarnya dan tidak pernah berkecil hati atau menghina.

4. Ia akan mengenali diri kamu tanpa membuat kamu harus membuktikannya

Begitu kamu merasa harus membuktikan sesuatu kepada seorang pria, pergilah. Seorang pria baik yang telah bersama kamu seharusnya sangat memahami nilai kamu, menghargainya, bukannya memaksa kamu menjual diri kepadanya.

5. Ia tidak akan pernah membuat kamu merasa disepelekan

Setiap orang harus memiliki kehidupan pribadinya masing-masing, namun mereka juga harus bisa membedakan antara kehidupan sosial dan kehidupan pribadi, agar pasangannya tidak merasa diasingkan.

6. Ia tidak akan pernah membuat kamu merasa sendirian

Hubungan adalah tentang kemitraan, tim, jalan dua arah. Pasangan seharusnya bisa meningkatkan kualitas hidup kamu, bukannya mempersulitnya.

7. Ia tidak akan pernah berselingkuh dari kamu

Percayalah, seorang pria baik tak mungkin berselingkuh dalam sebuah hubungan, tindakan ini adalah bukti ia melanggar janji yang dibuat kepada seseorang yang dicintainya.

8. Ia tidak akan pernah meremehkan kamu

Menganggap kamu mudah, sederhana, klasik, dan pengabaian. Seorang pria baik akan menunjukkan rasa hormatnya, tidak akan pernah merendahkan atau menjatuhkan siapapun, bagaimanapun cerdasnya ia.

9. Ia tidak akan pernah menghindari percakapan penting

Entah itu dalam keluarga atau sebuah hubungan, pria baik mengerti bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi. Ada perbedaan antara menghindari pertengkaran atau menahan konflik.

10. Ia tidak akan pernah bersikap kasar kepada kamu

Ada banyak jenis pelecehan, bukan hanya masalah fisik, namun juga mental. Seorang pria baik tahu kualitas yang ada pada dirinya dan tidak akan pernah mencoba menempatkan orang lain di bawahnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved