3 Ciri-Ciri Orang akan Kaya

Tanggal: 29 Jun 2017 06:24 wib.
Setelah merangkum beberapa tulisan ciri-ciri orang itu akan menjadi orang kaya, bisa terlihat dari 3 ciri pada saat masih mudanya.

 

1. Kecepatan dalam melaksanakan sesuatu, seperti tidak ada hari esok.


Speed of implementation


Jika masa mudanya, selalu ringan tangan, menyelesaikan tugas dengan cepat, seperti tidak ada hari esok, itu tanda yang bagus, karena dia akan ceppat menyelesaikan masalah. Ada ide langsung dikerjakan, bukan cuma jadi angan-angan.

Banyak orang hanya bisa melamun, memikirkan apa yang akan dikerjakan tetapi tidak dilanjuti dengan sebuah usaha. Walaupun perhitungan dan pengalaman sudah ada. Banyak yang seperti itu.

 

2. Kemampuan untuk melaksanakan tugas, walaupun dalam ketidakpastian.


Ability to take Action, when you feel uncertain


Jika pada saat mahasiswa rajin mengerjakan tugas walaupun belum tentu lulus di ujian, itu salah satu ciri/tanda bakal sukses. Dia kerjakan saja, karena dosennya tau bahwa tugas itu akan bermanfaat di masa akan datang.

 

3. Bagaimana kita mempergunakan waktu


How you treat your time


Banyak orang sukses bilang waktu adalah uang, memang betul. Belajar cepat dan melaksanakan ide dengan semangat, tidak ada waktu untuk bermain di sosial media, melihat-lihat status orang lain, apalagi ikut berkomentar dengan status orang lain.

Biasanya orang sukses, tidurnya lebih cepat, dan bangunnya juga lebih pagi dari orang biasanya.

Orang sukses itu biasanya di pagi hari melakukan ritual, sholat, memikirkan rencana hari ini, dibuat jadwal sehingga semua kerjaan bisa beres semuanya,

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved