Persija Jakarta Pesta Gol di Kandang Lawan PS Tira

Tanggal: 9 Jun 2018 09:28 wib.
Persija Jakarta Pesta Gol di Kandang Lawan PS Tira

Persija Jakarta sukses menang gemilang dengan skor 5-0 tanpa bal;as atas  tuan rumah PS Tira dalam laga ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam.

Tidak perlu lama, kurang dari 1 menit setelah kick off, Pesrsija berhasil mencetak gol pembuka yang icetak oleh Vava Mario Yagalo melalui tandukan kepalanya setelah menerima umpan sepak pojok Riko Simanjuntak.

Selang lima menit kemudian, Persija Jakarta berhasil menggandakan kedudukan atas PS Tira menjadi 2-0 lewat tandukan Bambang Pamungkas berkat umpan sepak pojok dari Ismed Sofyan.

Hingga babak pertama usai, skor masih tetap 2-0.

Di menit ke-55 Persija kembali mencatak gol melalui tendangan keras Addison Alves dari luar kotak penalti dan tidak bisa diantisipasi kiper PS Tira, Ramadhan.

Sesekali ada peluang emas bagi PS Tira, namun selalu gagal mencetak gol.

Pada menit 82 menajdi giliran Rezaldi Hehanusa yang berhasil memanfaatkan peluang emas pada menit untuk mencetak gol ke gawang PS Tira.

Tidak lama kemudian, sekitar selang lima menit Riko Simanjuntak mencetak gol penutup untuk Persija. Riko Simanjuntak berhasil melewati bek PS Tira, Andy Setyo dan langsung melepaskan bola ke gawang Ramadhan.

Pada babak kedua ini, diberi tambahan waktu dua menit. Namun, juga belum bias dimanfaatkan dengan baik oleh PS Tira untuk mencetak satu gol ke gawang Persija Jakarta.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved