Persija Jakarta Bakal Kehilangan Penyerang Andalannya

Tanggal: 12 Sep 2017 13:30 wib.
Tampang.com- Akibat cedera saat kontra Mitra Kukar, Jumat (8/9) lalu, mesin gol Macan Kemayoran itu diperkirakan terancam tak bisa memperkuat klub ibu kota itu hingga Liga 1 berakhir.

Peristiwa itu bermula ketika Reinaldo duel udara dengan dua pemain tuan rumah. Apesnya, kaki pesepak bola asal Brasil itu salah mendarat. Alhasil, pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran dengan 12 gol itu harus mendapat perawatan serius. Akibatnya, dari Tenggarong, Reinaldo langsung dipulangkan ke Jakarta.

“Sesuai informasi yang saya dapatkan dan hasil MRI, itu kakinya di ujung belakang tumpuan retak. Insyaallah Senin (11/09/17) malam WIB, Reinaldo akan dibawa oleh dokter ke spesialis ortopedi untuk dimintakan pendapat,” ucap Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jakarta, Senin (11/9/2017).

“Kalau seperti yang diprediksi dokter saat di Tenggarong, kemungkinan minimal dua bulan. Tidak apa-apa. Ini kecelakaan yang tidak kita prediksi. Kita sangat menyayangkan dan kehilangan. Tapi, inilah sebuah kompetisi, ada cedera dan kartu,” kata Gede.

Pemain berpaspor Australia itu pun terlihat mengerang kesakitan. Sempat mendapat perawatan tim medis, namun pada akhirnya dia ditarik keluar oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Reinaldo terkapar usai mencoba berebut bola atas dengan tiga pemain Mitra Kukar. Saat jatuh, nampak dalam tayangan televisi, posisi kakinya tidak sempurna.

Reinaldo pun terancam absen dalam waktu lama. Sang bomber diperkirakan baru akan sembuh dari cederanya paling cepat dua bulan pasca kejadian itu.

Kalau Reinaldo berkutat dengan cedera, rekan-rekannya yang lain, melanjutkan lawatan ke Pulau Dewata untuk melawan Bali United, 15 September 2017 mendatang. Semoga lekas sembuh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved