Segera Miliki Kulkas Jumbo Hemat Listrik dari Polytron

Tanggal: 14 Mar 2023 14:58 wib.
Sama halnya seperti peralatan elektronik rumah yang lainnya, keberadaan kulkas di dalam rumah menjadi sangat penting. Layaknya Air Conditioner (AC) ataupun mesin cuci, kulkas menjadi salah satu peralatan yang wajib ada di rumah untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Kulkas itu sendiri berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar serta terjaga kualitasnya. Karena itu peran dan fungsinya diperlukan oleh hampir semua anggota keluarga. Seiring waktu, kulkas juga terus mengalami perkembangan mengikuti tren dan teknologi. Seperti Kulkas 2 Pintu Belleza  Jumbo 260 Liter PRW 29MNX dari Polytron yang memiliki sejumlah fitur canggih.

Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan dan minuman saja, tapi juga memiliki sejumlah fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Kulkas 2 pintu terbaik dengan pintu metal elegan yang menambah keindahan kulkas 2 pintu di rumah Anda. Dilengkapi dengan ukuran freezer yang jumbo serta menggunakan rak tempered glass yang dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan Anda.



Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari kulkas Polytron Belleza  Jumbo PRW 29MNX yaitu :

Jumbo Capacity 

Bagi Anda yang membutuhkan ruang freezer besar, sangat cocok memiliki kulkas ini. Kulkas dengan 2 pintu Belleza Jumbo ini mempunyai rak yang lebih luas, hingga mencapai 58 cm dan kapasitas 220 liter.  Dengan rak yang luas tersebut, Anda bisa menyimpan stok makanan tanpa sesak ataupun bertumpuk.  

Luxurious Curved Edge Design

Kulkas Belleza Jumbo Series dengan borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door membuat kulkas dua pintu Polytron Belleza Jumbo Series tahan dari benturan keras dan anti karat. Terlebih, dengan desain borderless curved edge yang berbahan tempered glass door, sehingga membuat kulkas ini tahan terhadap benturan benda keras dan anti korosi. 

Smart Inverter 

Kulkas 2 pintu Belleza  Jumbo ini dilengkapi fitur smart inverter technology. Dengan fitur teknologi smart  inverter, Anda dapat  menghemat tagihan listrik. Sebab kulkas ini lebih hemat energi sampai dengan 30%.  Lumayan, bukan? Selain itu, fitur smart inverter juga membantu proses pendinginan lebih cepat, bahkan mempertahankan suhu agar tetap stabil.  Kulkas Belleza 2 pintu ini juga tidak menimbulkan suara bising. 

Deodorizer 

Masalah kulkas yang mengeluarkan bau tak sedap seringkali mengganggu, bukan? Penyebabnya bisa bermacam-macam, kemungkinan besar karena terlalu lama menyimpan bahan makanan. Selain itu, juga bisa disebabkan karena salah penyimpanan. Perlu Anda ketahui, tidak semua bahan makanan bisa tahan di dalam kulkas. Nah, kulkas Belleza Jumbo 2 pintu ini hadir sebagai solusi  karena dilengkapi dengan deodorizer. Deodorizer ini berfungsi untuk menyerap serta menetralkan semua bau dari kulkas. 

Removable Ice Compartment

Salah satu fungsi kulkas adalah dapat membuat es batu. Selama ini produsen kulkas telah menyediakan wadah tersendiri untuk membekukan air menjadi es batu. Umumnya, berbentuk kotak panjang dengan sekat-sekat kecil.  Cara membuat es batu pun cukup mudah hanya perlu menuangkan air ke wadah tersebut, dan menyimpannya di dalam freezer. Namun, setelah menjadi es batu tidak sedikit pengguna yang kesulitan mengeluarkannya.

Namun, jika Anda menggunakan kulkas Belleza Jumbo dengan 2 pintu masalah tersebut tidak akan muncul.  Polytron memberikan solusi dengan menghadirkan kulkas yang dilengkapi kompartemen khusus. Jadi Anda dapat membuat es batu dan mengeluarkannya dengan mudah. Caranya cukup memutar knop pada kompartemen itu. Lalu es batu pun akan jatuh, dan siap Anda gunakan.  

Bagaimana, tertarik untuk memiliki kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron? Kunjungi websitenya di Polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda. Atau Anda dapat menghubungi alamat di bawah ini :

 

PT Hartono Istana Teknologi

Wisma Barito Pacific II

Jl. Letjen S. Parman No. Kav. 60 Lt.16 Jakarta Barat 11410

Kontak Person : 0853 2100 5100  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved