Vendor Online di China Menyerang Wanita untuk Keluhan

Tanggal: 9 Jan 2018 16:24 wib.
Pelanggannya tidak selalu benar, setidaknya menurut satu vendor shopping mall online di China, yang melakukan perjalanan siang dan malam untuk mengalahkan klien untuk mengajukan keluhan.

Vendor di Taobao, pasar online terbesar di China, menyerang pelanggannya, seorang wanita yang tinggal di Zhengzhou, Provinsi Henan, karena kamera keamanan terdekat menangkap serangan tersebut, Sina.com melaporkan pada hari Senin.

Perselisihan tersebut dimulai pada 23 Desember ketika wanita tersebut, yang tetap tidak dikenal, mengeluh bahwa Zhang tidak mengirim pesanannya, Global Times melaporkan.

Sina.com melaporkan wanita tersebut juga mengeluhkan produk yang dijual secara online adalah tiruan merek perhiasan Pandora.

Pelanggan mengajukan keluhan dengan layanan pelanggan Taobao.

Zhang dilaporkan marah karena umpan balik tersebut merupakan ancaman bagi bisnisnya, yang menurut terdakwa, berada di ambang pemadaman karena keluhan tersebut, media pemerintah China melaporkan.

Sebelum melakukan penyerangan, yang berlangsung di jalan umum di Zhengzhou, Zhang meluncurkan serangkaian telepon yang melecehkan.

Dia juga mengeluarkan ancaman pembunuhan dan memasang foto anak pelanggan di Internet.

"Apakah ada yang membeli anak ini?" Zhang dituduh menulis di pos foto.

Zhang menyergap wanita Zhengzhou pada 27 Desember setelah berpura-pura menyampaikan perintahnya.

Rekaman video menunjukkan bahwa dia sedang menunggu di sebuah pusat pengambilan paket, di mana Zhang muncul, kemudian melanjutkan untuk menyerangnya.

Wanita tersebut mengalami gegar otak ringan, menurut dokter.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved