Turis Inggris Meninggal setelah Jatuh dari Ketinggian 9 Meter Saat Mengambil Selfie

Tanggal: 15 Okt 2017 14:47 wib.
Saat kita sedang berlibur pastilah selfie merupakan sesuatu yang wajib dilakukan. Seseorang bisa nekat melakukan segala hal demi mendapat hasil gambar yang memuaskan. Dilansir dari Metro.co.uk, seorang turis Inggris dikabarkan  meninggal setelah jatuh 30 kaki atau 9,14meter dari kuil India. Laporan sementara dia terjatuh saat sedang mengambil sebuah selfie.

Pria yang diketahui bernama Roger Stotesbury, 58 tahun, datang bersama dengan istrinya Hilary saat tragedi tersebut terjadi.
Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa dia berdiri di tepi sebuah teras di Kuil Lakshmi, di Orchha di negara bagian Madhya Pradesh, India tengah untuk mendapatkan foto diri.



Para pengunjung mengatakan bahwa dia 'tiba-tiba tergelincir dan jatuh dari ketinggian 30 kaki atau 9,14 meter' ke tanah, pukul 16:00 pada hari Sabtu.

Pasangan Roger dan Hilary, yang berasal dari Buckingham, diperkirakan telah memulai perjalanan mereka pada bulan November 2016.



Gina Rozner, sepupu istri Roger, Hilary, mengatakan kepada Metro.co.uk: "Kami tidak benar-benar tahu apa yang terjadi tapi dia mengambil foto, dia kemudian meletakkan iPad-nya dengan hati-hati di atas tebing dan entah bagaimana dia jatuh tapi dia pasti melakukannya. Tidak mengambil selfie".
"Dia pria paling manis."

Dia juga menambahkan bahwa Roger dan istrinya berada di perhentian terakhir dari perjalanan mereka dan dijadwalkan pulang pada akhir bulan.
Berbicara kemarin, Inspektur Polisi Kota DD Azad mengatakan: "Turis Inggris Roger James telah datang untuk mengunjungi Orchha bersama istrinya Hilary.

"Kemarin sore, mereka pergi mengunjungi kuil Lakshmi. Saat itulah ia terjatuh dari balkon saat mencoba mengambil selfie".

"Orang itu terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans".

"Tapi dia meninggal selama pengobatan. Kami sudah memulai proses hukum dalam kasus ini".

Hal ini dimengerti karena ternyata Roger bekerja sebagai pembuat film dokumenter sebelum memulai perjalanan bersama istrinya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved