SpongeBob SquarePants yang Hilang, Sekarang Benar Hilang

Tanggal: 28 Nov 2018 14:46 wib.
Tampang.com - Yes, kalian pasti waktu kecil suka nonton film kartun yang satu ini, milik Nickelodeon. Yang menyajikan kehidupan bawah laut dimana tokoh utamanya sebuah Spongebob berwarna kuning.

Spongebob Squarepants, mempunyia sifat yang polos dan jujur atau bisa dibilang sebagian orang mempunya i sifat terlalu baik karena kejujuran dan kepolosannya.

Namun dalam pendidikan untuk anak – anak memang bagus karena ada banyak kandungan sifat positip yang di berikan, tapi tetap harus dalam pengawasan orang tua dalam menontonnya.



Ada salah satu episode Spongebob Squarepants yang berjudul episode yang hilang, dan sekarang kreator Spongebob Squarepants benar – benar hilang. Apakah ini pertanda bahwa film kartun ini akan benar hilang?.

Kabar duka meninggalnya Stepen Hillenburg sang kreator dari film kartun  Spongebob Squarepants  juga diumumkan Nickelodeon selaku saluran yang telah menjadi rumah pertunjukan perdana kartun Spongebob Squarepants.



"Steve dijiwai 'SpongeBob SquarePants' dengan rasa humor dan kepolosan yang unik yang telah membawa sukacita bagi generasi anak-anak dan keluarga di mana-mana," bunyi pernyataan Nickelodeon.

"Karakternya yang benar-benar asli dan dunia Bikini Bottom akan lama berdiri sebagai pengingat nilai optimisme, persahabatan, dan kekuatan imajinasi tanpa batas."

Film kartun 'SpongeBob SquarePants' ini memang banyak disukai semua orang dari berbagai golongan dan kalangan. Bukan hanya hanya kecil saja yang menyukainya, orang dewasa kadang juga suka melihat film kartun ini.

 Selain sarat akan kebaikan dan film kartun ini juga dikemas dengan gambar yang aneh dengan berbagai macam karakter kehidupan bawah laut.

Akankan dengan meninggalnya san kreator, cerita 'SpongeBob SquarePants' akan hilang juga tidak ada kelanjutan atau episode baru lag?.

Kita lihat saja nanti ya, sama – sama kita tunggu episode terakhir 'SpongeBob SquarePants'.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved