Saos Bisa Mengakibatkan Luka Bakar

Tanggal: 31 Mei 2018 20:12 wib.
Tampang.com - Hemm, memang rasa sedikit aneh ya guys, namun kenyataan tentang saos bisa mengakhibatka luka bakar memang ada. Semua itu terjadi memang belum ada di negara kita namun sudah terjadi di negara lain.

Gimana ceritanya ya, bisa menyebabkan luka bakar? Penasarankan?. Nah semua itu terjadi di Amerika Serikat.  Saus Lasagna yang terkenal enak bisa menyebabkan malapetaka yang berujung kepengadilan.

Malapetaka itu terjadi di sebuah resto yaitu Ristorante illinois, America Serikat.  Saat itu seorang perempuan Theresa Thomas sedang bersantap siang di Osteria Ottimo Ristorante, dan memesan sebuah Lasagna yang merupakan makanan favorit di tempat tersebut.



Saat makanan dihidangkan, dengan sangat antusias Theresa menyantap Lagsana pesanannya yang sudah dihidangkan  dengan menggunakan garpu. Namun tiba – tiba saja saus marinara yang berada dalam Lagsana muncrat dan sontak langsung mengenai tangan kirinya.



Karena dihidangkannya dalam kondisi yang masih baru saja selesai dimasak kontak kondisinya masih panas, hingga membuat kulitnya mengalami luka bakar yang sangat parah. Kebayang kan guys gimana rasanya kulit kalau kena sesuatu yang panas, udah sakitnya, belum lagi malu yang dialami saat itu.



Akhibat luka yang dialami oleh Theresa tersebut menbuat dirinya trauma akan makanan yang panas dan trauma lainnya. Belum lagi biaya perawatan yang harus ditanggunggnya sendiri akibat luka tersebut. Dan saat ini pihak dari Theresa menuntut pihak Resto untuk membayar ganti rugi sebesar Rp. 687 juta , waduh parah juga ya.. so hati – hati guys kalau mau makan sesuatu dilihat dulu kadar panas nya kalee ya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved