Penampakan Macan Hitam di Hutan Inggris

Tanggal: 1 Jul 2017 22:11 wib.
Dilansir dari Burtonmail.co.uk - Emma Adam sedang berjalan-jalan di hutan dekat kota Ashby saat dia bertemu dengan seekor kucing hitam berukuran besar.

Petenis berusia 29 tahun itu sedang menikmati jalan-jalan bersama ibu mertuanya pada suatu senja di hari Sabtu, 27 Mei ketika mereka menemukan seekor makhluk hitam besar yang sedang berpesta dengan sesuatu yang telah ditangkapnya.

"Sudah malam, jadi kami memutuskan untuk mengambil obor, cukup banyak cahaya untuk berjalan," katanya. "Saat kami menyusuri jalan setapak, saya melihat ada yang berbaring dan saya mencoba untuk mencari tahu apa itu."

"Saya terus melihatnya, dan saya sadar kepalanya naik-turun karena sedang makan sesuatu, merobeknya, ibu mertua saya dan saya membeku, dan kami berjalan mundur, untungnya tidak melihat kami."

Makhluk itu seukuran Labrador, tampak kurus dan kurang gizi.

"Orang-orang bertanya mengapa saya tidak memotretnya, tapi pada saat itu saya terlalu takut untuk memotret, saya selalu mengira mereka akan sangat gempal, tapi ini lebih kurus," katanya.

"Saya tidak berani berjalan-jalan kalau-kalau saya melihatnya lagi, saya melihat undang-undang untuk melihat apa yang bisa saya lakukan untuk melindungi diri saya sendiri."

Penampakan ini adalah satu dari belasan kejadian yang telah dilaporkan di seluruh Inggris selama bertahun-tahun.

Sering disebut sebagai fenomena alien big cat (ABC), penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa hewan tersebut lolos dari kebun binatang atau telah dibebaskan secara tidak sah oleh pemilik swasta.

Persis berapa banyak dari mereka masih di luar sana namun tetap tidak jelas.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved