Metro Mini Hajar Sejumlah Kendaraan, 2 Pengendara Motor Tewas

Tanggal: 22 Des 2017 14:51 wib.
Kecelakaan lalu lintas terjadi pagi tadi (Jum'at, 22-12-2017) di fly over Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini melibatkan Metro Mini 69 jurusan Blok M-Ciledug dengan beberapa kendaraan. Menurut keterangan saksi mata yang berada di TKP, Kecelakaan terjadi di jalur arah Blok M ke Ciledug. Metro Mini ini meluncur dari arah jembatan lalu hilang kendali menabrak sejumlah kendaraan. Akibat kecelakaan ini, dua pengendara motor tewas.

"Kecelakaan Metro Mini & bbrp Sepeda Motor di Flyover Kebayoran Lama Jaksel," tulis @TMCPoldaMetro, Jumat (22/12/2017).

Dari pantauan di lokasi kejadian, sejumlah pengemudi ojek berbasis aplikasi memadati jalan raya di depan pasar kebayoran. Akibatnya, sebagian ruas jalan tertutup dan mengalami kemacetan. Namun ada pula sejumlah pengemudi ojek online yang mengatur kondisi lalu lintas agar kemacetan dapat terurai.



Kecelakaan ini memang cukup parah, pecahan beling bertebaran di bawah fly over. Kaca depan metro mini pun pecah, bemper depan rusak parah, penyok dan bus itu dikerubuti para pengemudi ojek sebelum dievakuasi oleh Satwil Lantas Jakarta Selatan.

Baca Juga : Metro Mini Seruduk Dua Driver Ojek Online, Satu Tewas, Satu Kritis

Sementara itu, kondisi motor yang turut menjadi korban kecelakaan ini juga mengalami kerusakan yang parah. Darah tercecer di jalan dan juga bodi motor dan bodi motor juga tampak retak dan ringsek.

"Kecelakaan Metro Mini dengan 2 sepeda Motor korban meninggal dunia TKP Fly over Kebayoran Lama dalam Penanganan Petugas Sat Lantas ResJaksel," tulis akun @MetroJaksel‏. Dua korban meninggal telah ditutupi dengan kertas koran dan banyak driver ojek online yang mengerubungi korban tewas tersebut.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved