Menarik, Tiang Listrik Setnov Kini Jadi ‘Objek Wisata’ Baru

Tanggal: 20 Nov 2017 14:29 wib.
Hingga Minggu (19/11/2017), warga masih ramai mendatangi tiang lampu lokasi kecelakaan tersangka kasus e-KTP Setya Novanto di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ada yang hanya ingin melihat karena penasaran, ada juga yang asyik berfoto-foto.

Sejumlah orang sengaja singgah di tiang lampu lokasi Setya Novanto kecelakaan. Selain masih berdiri tegak dan kokoh, sekarang di tiang tersebut tertempel semacam boneka dari kertas koran dengan posisi memeluk dan mencium tiang.

Seorang warga bernama Darmawan menuturkan sengaja datang ke lokasi kecelakaan Setya Novanto karena penasaran dengan kondisi tiang yang sampai saat ini masih berdiri kokoh.

"Saya penasaran aja, antara mobil dengan tiang kok yang penyok mobilnya, tapi tiangnya masih utuh," ujar Darmawan di lokasi.

Selain Darmawan, seorang pengunjung lain bernama Hendra (36) berhenti karena penasaran dengan meme lokasi kecelakaan Setya Novanto.

"Ini sudah pasti rekayasa. Lihat jalannya aja, jalannya nggak baret, pasti nabraknya pelan-pelan," kata Hendra sambil menunjuk ke trotoar.

Secara logika, menurut Hendra, tiang akan jatuh bila ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi. Ia pun menduga sewaktu kejadian kecepatan mobil tidak begitu tinggi.

"Kalau (kecepatan) tinggi pasti tiangnya rubuh, atau jangan-jangan tiang ini tahu bakalan ditabrak Setnov jadi udah mempersiapkan diri dulu," pungkas Hendra berseloroh.

Selain itu, beberapa anak muda berfoto dengan tiang itu. Baik secara selfie, maupun difotokan oleh temannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved