Kecelakaan Emen LAGI! 7 Orang Luka Berat

Tanggal: 12 Mar 2018 16:12 wib.
Tampang.com – Kecelakaan di Tanjakan Emen kembali terjadi. Setelah sebelumnya peristiwa naas itu merenggut banyak nyawa, kini peristiwa tersebut terulang lagi.

“Betul, tadi ada kendaraan elf melintas di TKP yang oleng dan sebagainya, tidak bisa dikendalikan nabrak tebing sebelah kiri,” ungkap Dirlantas Polda jabar Kombes Prahoro Tri Baskoro.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. Berdasarkan data yang dikumpulkan, ada 7 orang penumpang yang mengalami luka berat dan 9 orang mengalami luka ringan. Korban tersebut adalah penumpang dari elf berwarna putih yang mengalami kecelakaaan tersebut.

“Tak ada korban tewas,” ujarnya kembali.

Seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit untuk ditangani dengan baik.

Kecelakaan ini masih di selidiki oleh aparat kepolisian setempat.

“Tim sedang di TKP untuk selidiki penyebab kecelakaan sebab cuaca sedang cerah,” jelas Prahoro.

Kecelakaan di Tanjakan Emen bukan kali pertama melainkan adalah kejadian ke sekian kalinya. Seperti sebulan sebelumnya, kecelakaan terjadi melibatkan sebuah bus yang mengangkut rombongan dari Tangerang usai berwisata dari Kawasan Tangkuban Perahu.

Dalam kejadian hari ini, beruntung tidak ada korban jiwa melainkan beberapa korban yang mengalami luka berat dan sedang dalam proses penanganan yang baik.

Dalam upaya menghadapi peristiwa tersebut, beberapa aparat tegah melakukan olah TKP untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan yang lebih mendalam.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved