Karakter Wajah yang Bisa Datangkan Keberuntungan

Tanggal: 7 Mei 2018 12:53 wib.
Tampang.com - Wajah bisa mengungkap karakter seseorang. Ekspresi wajah hingga karakter fisik ternyata punya arti khusus. Orang di zaman ini juga masih ada yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengetahui karakter atau peruntungan seseorang. Berikut karakter wajah yang diyakini dapat membawa keberuntungan.

1. Bibir tebal

Pemilik bibir tebal biasanya murah hati namun emosional, suka berbicara dan juga menuntut orang lain untuk melakukan hal yang diinginkannya. Namun pemilik bibir tebal mudah bersosialisasi dan membuat orang lain senang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal inilah yang dapat membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.



2. Alis tebal

Pemilik alis tebal dapat mengindikasikan jika orang tersebut aktif dan rajin bekerja. Selain ituwanita beralis tebal juga bersifat tegas dan percaya diri sehingga dapat membawa keberuntungan karena pembawaannya bisa membuat orang disekitarnya merasa nyaman.

3. Dagu yang menonjol

Pemilik dagu menonjol dikenal sebagai orang yang memiliki kemauan besar. Ia akan mempertahankan sesuatu yang diinginkan. Sifat tersebut dianggap keras kepala namun akan membuatnya mencapai apa yang telah diperjuangkan sejak lama.



4. Rahang kuat dan besar

Dalam budaya Tionghoa, rahang diartikan sebagai akar pohon dimana akan akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Mereka yang memiliki rahang kuat dan besar adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng. Mereka memiliki sifat percaya diri dan bisa menghadapi berbagai masalah dengan lebih tangguh.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved