Jerawat Meradang? Atasi dengan 2 Buah Sakti Ini

Tanggal: 25 Jun 2018 15:21 wib.
Tampang.com - Masalah kulit pertama yang menjadi musuh wanita yaitu jerawat. Jerawat yang muncul terutama pada area wajah akan membuat penampilan tidak menarik dan menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Terlebih jika jerawat meradang yang disebabkan oleh kulit yang sensitif terhadap debu, kotoran atau bahkan makeup yang digunakan.

Jerawat meradang akan membuat kulit menjadi kemerahan dan pastinya membuat kulit terasa perih sepanjang waktu. Jika sudah terjadi masalah jerawat meradang biasanya banyak orang yang langsung pergi ke klinik kecantikan atau dokter spesialis kulit agar jerawat segera terobati.

Sebelum pergi ke klinik atau dokter spesialis kulit, ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk mengobati jerawat secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping ketergantungan. Berikut ini 2 buah yang ampuh mengobati masalah jerawat meradang...

Tomat



Tomat merupakan bahan alami yang ampuh menghilangkan bau badan. Tomat mengandung banyak vitamun yang baik utnuk tubuh serta sering dikonsumsi sebagai pelengkap makanan dan juga minuman segar. Ternyata, tomat juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat loh..

Caranya yaitu dengan menyediakan 1-2 buah tomat segar lalu potong tipis-tipis berbentuk bulat melebar kemudian gosok potongan tomat tersebut pada wajah berjerawat secara rutin pada malam hari.

Belimbing Wuluh



Belimbing wuluh umumnya digunakan sebagai pelengkap sayur atau masakan. Belimbing wuluh mengandung vitamin C yang cukup tinggi yang ampuh digunakan sebagai bahan alami yang ampuh untuk mengobati jerawat meradang.

Caranya yaitu dengan menyediakan 5 buah belimbing wuluh kemudian cuci bersih dan haluskan. Tambahkan garam secukupnya lalu gosokkan secara perlahan pada wajah. Lakukan secara rutin tiga kali sehari agar hasilnya maksimal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved