Jelang Akhir Kepemimpinan Djarot, Karangan Bunga Penuhi Balkot

Tanggal: 13 Okt 2017 16:48 wib.
Jelang berakhirnya masa kepimpinan Djarot yang segera akan digantikan oleh pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang, karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan di Balai Kota DKI. Jumlah karangan bunga terus bertambah.

Salah satu petugas pintu masuk di Balai Kota mengungkapkan kurir-kurir pengirim bunga masih terus berdatangan hingga hari Jumat (13/10/2017).

"Hari ini dari pagi masih banyak yang ngirim," kata petugas tersebut.

Selain ditujukan untuk Ahok-Djarot, ada juga karangan bunga untuk Presiden RI sekaligus eks Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi).

"Terima kasih Pak Jokowi, Pak Ahok, Pak Djarot telah mewujudkan perubahan positif di DKI Jakarta. Periode 2012-2017," tulis karangan bunga dari Keluarga Kumaheri.

"Terima kasih Badja. Karena kalian aku betah di Jakarta. Abis ini tauuuk dah....", demikian tulis Ning Widjaja dalam karangan bunganya.

Ada juga karangan bunga yang ditujukan untuk Anies-Sandi.

"Terima kasih Bpk Djarot S Hidayat. Selamat & sukses untuk Bpk Anies Baswedan & Bpk Sandiaga Uno," demikian isi karangan bunga yang dikirim Riza Villano SP itu.

Ada juga karangan bunga dari Dari Bern Switzerland. Dalam karangan bunga tersebut tertulis

"Pak Anies yang manis, Pak Sandi yang ganteng kami tunggu ojek terbangnya. Pak Ahok & Pak Djarot karya kalian nyata. Salam sayang dari..".

Selain karangan bunga, ada juga rangkaian balon untuk Jokowi-Ahok-Djarot dari Lulu-Heely-Yuli. Dalam rangkaian balon tersebut ketiganya menuliskan "Terima kasih Bpk. Jokowi, Bpk. Ahok, Bpk. Djarot, Gubernur DKI 2012-2017".

Sejak Senin (9/10) pagi, sejumlah karangan bunga terus dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta. Pesan yang tertulis dalam karangan bunga tersebut umumnya mengapresiasi kinerja dan ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot.

Untuk diketahui, masa jabatan Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Selanjutnya, Anies-Sandi akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022.


Copyright © Tampang.com
All rights reserved