Felicia Pacar Kaesang, Ini Calon Mantu Jokowi Selanjutnya?

Tanggal: 10 Nov 2017 21:30 wib.
Setelah pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, sorotan makin banyak mengarah kepada Felicia, pacar Kaesang. Felicia dibawa ke pesta pernikahan sang kakak, Kamis (8/11/2017). Semakin lama, Kaesang semakin pede membawa gandengannya itu ke depan publik.

Sebelumnya Kaesang sendiri sudah kerap pamer kebersamaan dengan Felicia di media sosialnya, salah satunya di akun Instagramnya, @kaesangp. 



Dari sederet komentar kocak hingga patah hati atas hubungan Felicia-Kaesang, ada juga netizen yang komentarnya menyita perhatian lagi.

Felicia disebut-sebut mirip dengan istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama. Perawakan pacar Kaesang disebut mirip istri Ahok, Veronica Tan. "ih cantik bangettt..oriental bangettt..mirip istri ahok kalo masih remaja, toooop," @ex**l, Kamis (9/11).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga sudah membawa Felicia sejak malam midodareni, salah satu rangkaian sebelum pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobbu Nasution. Pada acara itu Felicia nampak cantik mengenakan kebaya yang berwarna pastel.

Postingan Kaesang yang terbaru bersama Felicia rupanya menarik perhatian netizen, fotonya langsung dibanjiri komentar warganet yang didominasi harapan dan doa agar pasangan ini mengikuti langkah kakaknya, Kahiyang.

Ada komentar yang menyebut bahwa Felicia calon mantu Jokowi yang selanjutnya.

"Kapan nyusul mas kaesang??? Aku di undang lo!!!," tulis @c*pry6746

"clon mantu nya pak @jokowi ......😄😄😊😊😊," tambah @ismhyan*ha.

Well, gimana menurut kalian?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved