Benarkah Alexis Tidak ditutup dan Hanya Ganti Nama Jadi 4Play?

Tanggal: 27 Nov 2017 15:15 wib.
Kabar penutupan hotel Alexis oleh Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan yang santer diberitakan beberapa waktu lalu kini kembali dipertanyakan. Apakah benar penutupan tersebut hanya untuk sementara waktu? Hotel Alexis dikabarkan telah berganti nama menjadi 4Play. Perubahan nama ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Jika benar hotel Alexis masih beroperasi maka harus ditindak tegas oleh pemerintah DKI Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengaku jika ia belum mengetahui sama sekali mengenai isu tersebut. Ia mengatakan jika baru mengetahuinya dari awak media ketika ditanya mengenai Alexis berubah nama menjadi 4Play. "Saya baru dengar dari teman-teman media," ujar Sandiaga.

Namun, wakil gubernur DKI itu mengatakan jika dengan perubahan nama mengindikasikan perubahan bisnis Alexis maka perlu dipertimbangkan. "Tentunya dalam memastikan lapangan kerja, kalau mereka sudah berubah lini bisnis, tentunya ke arah olahraga atau hal-hal yang positif dan sesuai dengan peraturan dan ketentuan kerja pariwisata DKI ya tentunya bisa dipertimbangkan," ucap Sandiaga.

Disisi lain, Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan jika Alexis tidak berganti nama dan 4Play sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama dan merupakan bar milik Alexis yang berada di lantai 1. Lina menjelaskan jika yang ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta hanya hotel dan griya pijat Alexis sementara 4 bidang usaha lainnya seperti tempat karaoke dan restoran tetap berjalan normal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved