3 Keuntungan Memiliki Dahi Lebar Alias Jenong

Tanggal: 12 Jan 2018 12:00 wib.
Tampang.com - Bentuk fisik setiap orang tentunya berbeda-beda.. Harus tetap disyukuri karena semua yang kita miliki adalah anugerah. Setiap orang pun tentunya memiliki karakter, kepribadian dan sisi positif yang berbeda pula. Untuk mengetahui kepribadian seseorang bisa dilihat dengan berbagai cara yang salah satunya melalui wajah.

Ahli feng shui percaya jika keberuntungan seseorang dapat dilihat dari bentuk dahinya, seperti bentuk dahi lebar atau jenong. Berikut ini keuntungan seseorang memiliki dahi lebar seperti yang dilansir Fateclick, Jum'at (12/8/2018) :

1. Beruntung

Pemilik dahi yang sedikit lebih lebar memang menjadi simbol keberuntungan, tapi tidak semua orang yang memiliki dahi lebar beruntung karena kemungkinan jika orang tersebut memiliki dahi lebar tapi tajam bisa saja bernasib menyedihkan.

2. Pandai

Orang yang memiliki dahi lebar terkenal pandai. Anggapan ini memiliki alasan ilmiah yang masuk akal karena orang dengan rongga kranial yang relatif besar maka bisa memiliki perkembangan otak yang baik. Sehingga pemilik dahi lebar dikenal sangat cerdas.

3. Baik

Orang dengan dahi lebar dikenal sebagai orang yang baik hati dan tidak pernah marah. Mereka selalu merahasiakan keadaan cemas dan tidak bisa mengungkapkan kemarahannya kepada orang lain.

                                                 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved