100 Pria Telah Mengajukan Lamaran Untuk Montir Cantik Ini

Tanggal: 11 Nov 2017 21:06 wib.
Tampang.com – Montir merupakan sebuah pekerjaan yang identik dikerjakan oleh seorang pria. Montir sendiri merupakan suatu pekerjaan yang dilakukan di tempat yang kotor. Namun apakah semua montir itu dikerjakan oleh seorang pria? Tentu tidak!

Seorang perempuan berhijab yang satu ini. Selain memiliki wajah yang cantik, tanpa diduga ia pula memiliki kemampuan dan mahir dalam mengutak atik mobil. Ia tidak pernah merasa jijik atau rishi dengan kondisi yang kotor sekalipun.



Keputusan seorang wanita untuk mau menjalani sebagai montir ini menjadi kisah yang fenomenal. Rupanya , hal ini mengundang banyak perhatian dari kaum adam. Wanita bernama Nor Sakira Awee yang tinggal di Malaysia ini telah menjadi wanita idaman para pria.

Kemauannya untuk bekerja keras di lingkungan yang kotor membuat ia banyak dikagumi oleh kaum pria. Banyak pelanggan yang mau dilayani olehnya bahkan mereka mengajukan lamaran kepadanya.

“ Banyak yang mengirimkan pesan melalui telepon dan media social, termasuk Instagram, Facebook atau aplikasi lainnya. Saya tidak menganggap mereka sebagai pengganggu. Saya suka berteman dnegan siapapun. “ ucapnya dikutip dari My News Hub.

Tidak hanya ada banyak pria yang mengajukan diri untuk menikahinya melalui telefon atau pesan singkat. Ia pula pernah didekati oleh seorang pria dengan membawa uang senilai Rp 64 juta sebagai maharnya. Namun ia tetap menolaknya. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved