Variasi dan Modifikasi Donat yang Manis dan Gurih

Tanggal: 24 Jan 2018 21:48 wib.
Tampang.com - Guys, pastinya kalian sudah nggak asing kan dengan namanya makanan, atau kue , atau camilan atau apalah yang namanya donat. Yes, belakangan ini donat marak banget loo di Negara kita guys. Bahkan kafe – kafe yang menyajikan makanan utama donat selalu saja ramai oleh pembeli. Entah itu dari kalangan anak muda atau dari para orang tua yang sekedar ingin santai menikmati keunikan donat tersebut.

Snack yang biasanya di goreng ini mempunyai identic dengan variasi topingnya yang beraneka rasa dan ragam, dan juga dengan aneka modifikasi bentuknya.

Dulu memang dikenal kalau yang namanya donat selalu lubang tengahnya, namun saat ini donat dapat dimodifikasi dengan berbagai macam bentuk, dengan bahan dasar yang sama tentunya ya guys.

Nah buat kamu yang penasaran apa saja variasi dan modifikasi donat yang lagi marak dan banyak di cari para remaja dan semua golongan, yuk cek deh biar kalian juga nggak ketinggalan berita juga kalee.

1. Donat Pizza



Donat ini merupakan donat meriah berbentuk potongan pizza, dimana donat tersebut berbentuk segitiga, tak ubahnya potongan pizza saja. Donat berbentuk unik dengan aneka toping yang menggoda selera.

2. Donat cinta



Donat dengan bentuk love, juga menjadi favorit para remaja, kenapa? Karena tampilannya melambangkan cinta, seperti ungkapan perasaan seseorang, maka jangan salah kalau para remaja selalu banyak membeli yang berbentuk love ini dengan varian toping yang beraneka rasa dan ragamnya.

3. Donat isi gurih



Donat yang satu ini sering di bilang donat kornet atau roti goreng ya kalau di sebagian kota Jawa menyebutnya. Namun beda – beda isinya , ada yang berisi sayur ada yang berisi ayam atau juga kornet. Tapi kadang kalau yang berisi daging ayam atau sapi orang selalu memberi nama donat kornet. Bahan tetap sama adonan donat, namun beda isinya rasanya asin dan gurih, namun kulit tetap manis, sehingga perpaduan manis, asin dan gurih menjadi satu, apalagi kalau diberi toping keju atau variasi yang lain sangat menggoda selera banget guys.

4. Donat kesehatan



Nah kalau doant yang ini biasanya buat anak kecil yang susah makan sayur atau buah, biasanya campuran buah atau sayur sering digunakan. Seperti donat buah naga, donat ketela, donat wortel,donat bayam dan donat sayuran organic lainnya. Semua dikemas dengan unik dan toping yang membuat selera anak-anak, namun ornag tua juga boleh kok menikmatinya malah lebih sehat.

5. Donat burger



Kalau ini pasti banyak yang sudah tahu kan? Ini juga merupakan donat asin yang nantinya akan di belah menjadi dua, dan diisi sesuai burget saja guys.

Nah guys itu tadi jenis donat yang sering sekali menjadi incaran saat ini, nah tinggal kalian suka yang mana silakan pilih saja, karena kadang pilihan kita juga melambangkan perasaan kita juga lo guys.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved