Cantik dan Lezat, Stik Mozarella Goreng dengan Berbagai Warna Unicorn

Tanggal: 18 Sep 2017 18:15 wib.
Tampang.com - Camilan enak stik mozarella goreng biasanya hanya berwarna cokelat kekuningan saja. Namun, kini terdapat stik mozarella goreng dengan isi yang berbagai macam warna. Warna-warna yang digunakan bertemakan unicorn, yakni berwarna-warni cerah dan cantik.

 

Tren unicorn pada makanan rupanya masih terus berlangsung. Kali ini restoran pizza Tony Boloneys di Hoboken, New Jersey memperkenalkan Unicorn Blood Mozzarella Sticks. Jangan takut dengan nama 'blood' atau 'darah,' sajian ini tak mengandung darah sama sekali.

 



Unicorn Blood Mozzarella Sticks tak ubahnya stik mozzarella goreng dengan tampilan berbeda. Irisan keju mozzarella homemade dicelupkan dalam pewarna makanan dulu sebelum dibalut tepung dan digoreng. Warna merah, biru, kuning dan hijau yang cerah amat memikat perhatian.

Untuk membuatnya, pertama irisan keju mozzarella dibaluri tepung terigu, lalu dicelup kuning telur, tepung roti, kuning telur lagi dan tepung roti. Selanjutnya stik keju digoreng dalam minyak panas hingga garing bagian luarnya.



Unicorn Blood Mozzarella Sticks digemari karena munculkan sensasi unik saat menyantapnya. Pengunjung bisa menarik-narik lelehan keju mozzarella. Makin Instagramable dengan warna-warni memikat.

Selain Unicorn Blood Mozzarella Sticks, Tony Boloneys juga membuat sajian berwarna lainnya. Berupa saus lobak warna pink yang dipadukan dengan pizza dan chicken wings di sini.



Sebelumnya, tren unicorn 'menjangkiti' pizza dan mie. Pizza, misalnya, diberi nama Pop Candy Land Pizza yang terdiri dari adonan cookie warna-warni, dilapisi vanila icing, ditaburi cokelat sprinkles, permen, dan cotton candy pink dan biru.



Sementara mie unicorn dibuat dengan bahan-bahan alami. Mulai dari kol ungu dan lemon. Selain cantik, mie lebih sehat dan bisa diolah jadi mie rebus, mie goreng atau olahan mie lainnya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved