Apakah Anda Sudah Pernah Mencoba Cemilan Ini?

Tanggal: 20 Okt 2017 15:25 wib.
Tampang.com -   Zaman saat ini memang telah tersedia beragam jenis makanan ringan atau cemilan. Berbagai macam inovasi dilakukan untuk menciptakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Ya, makanan ringan dari hasil olahan yang belum pernha terfikirkan sebelumnya selalu menjadi sesuatu yang membuat penasaran. Tidak hanya mengkonsumsi makanan cemilan saja, melainkan Anda dapat memamerkan makanan yang Anda konsumsi ke media social milik Anda senidri sehingga setiap orang tahu bahwa Anda begitu engikuti tren zaman sekarang. Berikut ini cemilan yang sedang terkenal di zaman sekarang :

Salted egg fish skin

Cemilan ini pada awalnya dikembangkan oleh seorang pengusaha asal Singapura. Namun, rupanya popularitas cemilan ini telah berkembang dan telah sampai ke Indonesia. Cemilan ini begitu gurih dan sangat lezat dikonsumsi dijadikan cemilan.



Japanese Cheesecake

Popularitas cemilan ini telah naik di Indonesia. Makanan asal jepang ini cukup banyak diminati oleh warga Indonesia. Rasanya yang enak membuat setiap orang sangat penasaran ingin mencoba cemilan ini. Cemilan ini sendiri telah menjamur di Jakarta, maka sangat besar kemungkinan akan dikembangkan hingga mencapai pasar di daerah.



King Mango Thai

Cemilan ini sangat popular di Indonesia. Antrian bisa sampai menjalar keluar, sangat banyak pembeli yang penasaran ingin mencicipi produk ini.



Poke Ball

Inspirasi bisnis datang dari mana saja. Tidak menutup kemungkinan terjadi pada bisnis makanan kekinian ini. Poke ball terinspirasi dari film pokemon.



 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved