2 Resep Smoothie untuk membangkitkan Energi

Tanggal: 4 Jul 2017 01:03 wib.
Selama beberapa tahun terakhir, smoothies telah berevolusi menjadi cara populer untuk mengkonsumsi nutrisi yang sangat bermanfaat melalui pencampuran bahan makanan asli. Kemudahan menciptakan minuman berkhasiat nutrisi yang bisa dikonsumsi saat bepergian cukup menarik, terutama di dunia yang serba cepat. Tren ini telah mempengaruhi terciptanya beberapa resep smoothie yang cukup unik, membuat beberapa orang berhenti sejenak untuk merasakan atau tidaknya rasa harus dikorbankan untuk mendapatkan keuntungan dari efek menyehatkan.

Bagi peminum smoothie khusus, ini bukan hanya tentang rasa, tapi juga perasaan semangat dan energi berkelanjutan yang dialami saat mengonsumsi smoothie berkualitas tinggi. Siapa yang tidak menginginkan lebih banyak energi? Jika Anda berjuang dengan kemerosotan sore atau membutuhkan lebih banyak semangat di pagi hari, sebelum meraih secangkir kopi lagi, cobalah menghirup smoothie yang bergizi dan merevitalisasi.

 

Dasar Membangun Smoothie Sehat

Jika Anda baru membuat smoothie, ini bisa sangat banyak pada awalnya, jadi mulailah dengan sederhana. Begitu Anda memiliki dasar-dasar, Anda bisa lebih berjiwa petualang dan mulai menambahkan bahan seperti "makanan super", yang padat nutrisi dan dianggap obat. Tetap menarik dengan memutar melalui berbagai bahan untuk membantu meningkatkan keseimbangan dan fungsi tubuh yang optimal dengan mendapatkan nutrisi yang berbeda. Membuat smoothies adalah praktik yang baik dalam kesadaran juga dengan menentukan makanan "getaran" dengan Anda dan yang tidak.

 Smoothie buatan tidak hanya meningkatkan energi, tapi juga memastikan kenyang dan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Anda akan memiliki bahan dasar Anda seperti susu kacang, protein, dan buah segar atau sayuran. Dari situ, Anda bisa mulai menambahkan bahan pilihan Anda. Sangat membantu untuk memilih batu penjuru untuk smoothie Anda. Apa yang kamu cari untuk keluar dari situ? Memperbaiki pencernaan, detoksifikasi, camilan pasca latihan, meningkatkan imunitas, kesehatan umum ... Anda dapat menemukan semua ini dalam smoothie, dan mengetahui apa yang Anda inginkan dari smoothie Anda akan meminta Anda untuk mencari bahan yang sesuai.

Untuk meningkatkan energi, pertimbangkan untuk menambahkan bahan berikut ke smoothie Anda:


bubuk maca
Sayuran segar
Mint segar
Serbuk kakao mentah organik
Biji Chia
Kelapa (air, daging / daging, minyak dan mentega)
Spirulina
Biji rami dan minyak
Biji rami dan minyak
Bubuk matcha


Hati-hati dengan smoothies yang dikemas dengan terlalu banyak gula karena hal ini bisa mengalahkan tujuan snack yang sehat. Simpan di sekitar 20 persen buah (jika menggunakan) dan sisanya seluruh bahan makanan, yang mencakup protein berkualitas baik seperti:


Alpukat
Mentega almond
Selai kacang
Biji Chia
kubis


Bubuk protein sangat membantu untuk memiliki smoothie cepat, namun pastikan untuk mencari merek yang tidak mengandung zat warna:


Pengisi
Gula
Pemanis buatan
Warna


 

Peach dan Basil Smoothie

Sebuah menyegarkan, namun mengisi smoothie, resep ini menggabungkan selera musim panas di camilan on-the-go lezat. Caranya ringan membuatnya menjadi minuman yang sempurna untuk musim yang lebih hangat.

Bahan:

1 cangkir santan

1 cangkir persik

1 sdm mentega almond

3-4 daun kemangi segar *

2 daun mint segar

½ kapur dijus

2 sendok makan biji rami

1 sdm buah bhikkhu secukupnya (atau pemanis pilihan Anda)

Opsional: 2 ons air

* Bergantung pada ukuran daun kemangi, jumlahnya akan menjadi 1 daun besar atau 3-4 daun kecil. Sesuaikan jumlah sesuai dengan keinginan anda.

 

Petunjuk:

Campurkan semua bahan; Tambahkan air untuk menurunkan ketebalan sesuai kebutuhan. Nikmati dengan taburan serpih kelapa dan kayu manis.

 

Smoothie Kakao

Mengubah ide Anda tentang smoothies coklat terbalik dengan resep ini yang menggunakan bentuk coklat murni dan mentah: kakao. Dikombinasikan dengan bahan yang akan memukul gigi manis Anda tanpa efek samping yang manis, makanan ringan ini sangat bagus di hari musim panas.

 

Bahan

1 cangkir susu macadamia

1 cangkir ceri manis

1 penumpukan segenggam bayam atau campuran sayuran hijau

1 sendok makan bubuk kakao

2 sendok makan kenari

1 sdm biji chia

Mencubit garam laut

1 sendok teh kayu manis

1 sdm sirup maple (tergantung seberapa manisnya Anda menyukainya)

Opsional: ½ pisang

 

Petunjuk:

Mulailah dengan menambahkan bayam terlebih dahulu dan sisa bahan di atasnya. Jika Anda membutuhkan tambahan rasa manis untuk mengatasi kepahitan kakao, silakan menambahkan pisang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved