Tragis, Anak Jeremy Thomas Menjadi Korban Penganiayaan!

Tanggal: 17 Jul 2017 21:15 wib.
Aktor senior Jeremy Thomas dan istrinya Ina Thomas saat ini sedang mengalami kesedihan. Betapa tidak, anak sulung mereka, Axel Matthew Thomas telah menjadi korban penganiayaan.

Matthew, begitulah ia sering disapa, diduga menjadi korban penganiayaan oknum yang diduga polisi. Jeremy Thomas mendapatkan keterangan dari anaknya bahwa matthew sempat diborgol dan ditodong dengan pistol di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juli 2017.

Berdasarkan hasil laporan dari Liputan6.com “ Anak saya diborgol, anak saya ditodong pistol, dipaksa mengaku (menggunakan narkoba), tapi anak saya clear,” Jeremy Thomas menjelaskan.

Setelah kejadian tersebut, Axel dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keadaan anaknya itu dijelaskan oleh Ina Thomas dalam akun Instagram pribadinya.

Sebagai seorang Ibu, sulit untuk Ina menerima apa yang telah dialami oleh anak sulungnya tersebut. “Sedih waktu matthew Tanya saya begini, ma kenapa dari ribuan anak harus matthew yang diginiin, matt salah apa, matthew Cuma orang biasa bukan penjahat,” cerita istri Jeremy Thomas itu melalui Instagram story-nya.

Axel berupaya untuk melarikan diri dengan langsung berlari kencang. Namun rupanya oknum tersebut memberikan tembakan peringatan sebanyak empat kali seolah ia merupakan seorang buronan yang kabur.

Nasib baik berpihak kepada anak sulung Jeremy tersebut. Ia akhirnya selamat meski babak belur. Jeremy Thomas dan Ina berharap kasus tersebut dapat diusut dan ditindaklanjuti secara tegas.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved