Suami Indira yang Diduga Pelaku Pembunuhan Dibawa ke Bogor

Tanggal: 5 Sep 2017 12:24 wib.
Abdul Malik Aziz, suami Indria Kameswari, yang diduga membunuh istrinya sendiri akan dibawa ke Bogor dari Batam. Penangkapan Abdul Malik Aziz dilatarbelakangi oleh wafatnya Indria Kameswari yang merupakan pegawai diklat BNN dan sekaligus merupakan istrinya.

Indria ditemukan tewas tak bernyawa di kediamannya di Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Aziz, yang ditangkap di Batam pada Minggu malam (3/9/2017) dan dibawa ke Bogor pada Senin siang.

Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko menerangkan bahwa Aziz dijadwalkan akan diberangkatkan dari Batam ke Bogor pada  Senin (4/9/2017).

"Rencananya siang ini (akan dibawa dari Batam)," tutur Sulis dalam keterangannya, Senin (4/9/2017).

Sulis menerangkan bahwa tersangka akan dibawa langsung ke Polres Bogor. Penyidikan juga akan dilakukan langsung oleh Polres Bogor.

"Penyidikan dilakukan oleh Polres Kabupaten Bogor," lanjutnya.

Azis ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (3/9/2017). Penangkapan tersangka ini dilakukan atas kerja sama tim gabungan yang terdiri atas Polres Bogor, Direktorat dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, serta Polda Kepri.

Sebelumnya diberitakan, Indria ditemukan meninggal di Perumahan River Valley Blok B2 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Indria ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (1/9/2017).

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di punggung korban. Indira pun dikabarkan sempat terlibat cekcok dengan suaminya sebelum ditemukan tewas
Copyright © Tampang.com
All rights reserved