Stop Merekam Cuplikan Film Di bioaskop, Itu Tindak Kejahatan!!!

Tanggal: 24 Feb 2018 13:17 wib.
Tampang.com - Hai guys, kadang memang kis suka banget iseng mgelakuin itu yes, dan dibagikan ke grou atau temen – temen sebagai anda kita sudah lihat duluan (the fist Watching). Rasanya bangga banget karena kita yang pertama up date, namun apa jadinya kalau semua itu benuk kejahatan guys.

Kalian pernah merekam cuplikan adegan film di bioskop terus di-upload di snapgram? Atau jangan-jangan kamu pernah nyiarin film yang lagi kamu tonton lewat fitur live di Instagram?



Emang seru sii ya guys, kalau kita menjadi terkenal, populer dan hits karena kita up date selalu menjadi yag pertama. Kira share ke medsos, banyak yang kepoin penasaran untuk nonton, duh seneng banget sii,jadi hits. Namun apa jadinya kalau semua itu beakhibat buruk karena dianggap kejahatan, ooo No! Jangan sampai ya guys.

Well, sebenernya boleh nggak sih kita merekam cuplikan adegan film yang lagi kita tonton di bioskop buat disebarluaskan di media sosial?

Guys, belum lama ini pihak CGV  Cinema sempet terpaksa berhenti nayangin salah satu filmnya gara-gara hal ini?

Kejadian itu terjadi akhir bulan tahun 2017 kemarin,kan nggak enak ya guys, kita udah penasaran ingin lihat eee, malah nggak diputar sedihkan.

Dan pihak jaringan bioskop ini  (CGV  Cinema ) mengumumkan via Facebook kalo mereka bakal menghentikan pemutaran film anime berjudul “No Game No Life: Zero” gara-gara mendapati salah seorang penonton yang melakukan perekaman ilegal dan menyebarluaskannya di media sosial.



CGV Cinema juga mengambil tindakan tegas dengan menyatakan bakal menunda penayangan film-film ber-genre anime lainnya, salah satunya adalah “Fate/Kaleid” yang sebelumnya udah dikonfirmasi bakal ditayangin di Indonesia.

Tuh kan jadi membuat orang lain sedih deh gara – gara tindakan para penonton yang ingin dianggap eksis tapi merugikan semua pihak. Nerap jumlah biaya yang di keluarkan untuk kerugian itu guys.



Mungkin kalian nggak akan berpikir kesitu, karena yang ada di pikiran kalian bangaimana banyak follower da hits dengan update atau unggahan kita terbaru di medsos.

Tapi apa jadinya kalau setelah apa yang kalaian lakukan malah banyak follower kamu yang lakuin “unFollw” dan banyak netter yang menghujat? sedih kan guys. So sebelum bertindak pikirin dulu deh akhibat buruknya guys. Nggak semua yang kita unggah atau upload selalu membuat orang lain penasaran dan kebaikan buat semua, atau menjadi bumerang buat kita.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved