Semarang: Seorang Pria Membuang Jasad Perempuan di Tepi Jalan

Tanggal: 17 Agu 2017 21:54 wib.
Sesosok jasad wanita yang ditemukan di tepi jalan tepatnya di antara Jalan Kendeng V dan Jalan Pawiyatan Luhur I , Kelurahan Bendanngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang membuat geger warga pada Selasa (15/8) malam.

Salah seorang saksi mengatakan bahwa ia sempat melihat jenazah tersebut dibuang oleh pengendara motor matic berwarna merah-putih pada sekitar pukul 22.30 dalam kondisi terbungkus plastik hitam. Mayat wanita tersebut mengenakan kaus merah, celana panjang jeans hitam, dan jaket Real Madrid warna hitam.

Posisi mayat tampak tergeletak setengah meringkuk di sisi kiri jalan. Bekas darah kering tampak di ujung lubang hidung mayat tersebut. Sementara, mata korban terlihat membengkak.

“Pengendara motor tersebut adalah seorang pria yang bersama seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun. Dia datang dari arah bawah (Sampangan) menuju ke atas (Jatingaleh)," ungkap salah seorang saksi, Irwanto Simbolon.

Selang beberapa lama wargapun langsung berdatangan untuk melihat TKP. Polisi dari Polsek Gajahmungkur segera mengamankan TKP guna melakukan penyelidikan.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan identifikasi jenazah yang belum diketahui identitasnnya tersebut. Beberapa menit seusai pemeriksaan, jenazah lalu diangkat petugas medis ke dalam mobil ambulans.

Kepala Unit Inafis Polrestabes Semarang, Iptu Sawal, mengatakan perempuan tersebut sudah meninggal lebih dari 12 jam.Usia korban sekitar 30 tahun.

"Sudah kaku tubuhnya. Informasi detailnya masih kami dalami," ujar Sawal.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved