Nama Syahrini Ikut Terseret Dalam Kasus First Travel

Tanggal: 28 Mar 2018 14:08 wib.
Nama Syahrini Ikut Terseret Dalam Kasus First Travel

Kasus penipuan umrah yang dilakukan First Travel kini semakin memanas. Bagaimana tidak, dalam kasus tersebut ikut terseret nama artis papan atas Indonesia, yaitu penyanyi Syahrini yang biasa disapa Princess atau incess.

Salah satu saksi kasus First Travel penipuan perjalanan umrah : Regiana menyebutkan penyanyi Syahrini turut menikmati fasilitas perjalan umrah First Travel secara gratis dalam BAP tersebut.

Bukan hanya itu, bahkan Syahrini turut membawa 11 anggota keluarganya untuk ikut perjalanan umrah menggunakan First Travel. Namun Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea membantah hal keterlibatan kliennya dalam kasus penipuan tersebut. Bahkan Hotman Paris Hutapea mengatakan akan diberikan cincin berliannya jika kliennya terbukti bersalah.

Kemudian tentang masalah ketidak hadiran Syahrini sebagai saksi dalam persidangan  kasus First Travel tersebut, begini penjelasan  kuasa hukumnya:

Menurut Hotman Paris Hutapea, Syahrini telah mengumumkan kepergiannya ke Eropa di hadapan umum.

Tak hanya itu, sebelum berangkat dan setelah dipanggil, Syahrini juga telah mengatakan soal kepergiannya itu kepada jaksa.

Syahrini dan jaksa kemudian sepakat bahwa Syahrini akan hadir pada tanggal 2 April mendatang untuk memenuhi panggilan sidang First Travel. Dari penjelasan Hotman Paris Hutapea tersebut, memberi pemahaman bahwa Syahrini bukan mangkir dari persidangan, melainkan karena memang Syahrini sedang pergi ke luar negeri dalam arti Syahrini sedang tidak ada di Indonesia saat sidang dilangsungkan
Copyright © Tampang.com
All rights reserved