Lagi, Gudang Petasan Meledak di Kosambi

Tanggal: 26 Okt 2017 18:57 wib.
Tampang.com- Ya, lagi gudang petasan atau biasa disebut mercon meledak, terjadi kebakaran di gudang kembang api di komplek pergudangan Jalan Raya Salembarang Cengkloang, Kosambi Tangerang.

Ledakan yang terjadi pada gudang mercon tersebut baru disadari oleh 2 orang pekerja bangunan yang memang tak jauh tempat renovasi bangunan dengan  lokasin ledakan gudang mercon tersebut.



Kebakaran menyala sekitar pukul 08.30 WIB, dan pada kira-kira  pukul 09.00 WIB terdengar suara ledakan api baru bisa dipadamkan kurang lebih pukul 12.00 WIB, siang hari. Seperti dituturka pegawai bangunan yang sedang memasang atap bangunan yang tak jauh dari gudang kembang api tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sudah menemukan 39 jenazah, yang langsung dilarikan ke rumah sakitPolri Kramat Jati untuk divisum.



Kadibdokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Umar Shahab mengatakan kemungkinan masih ada lagi korban yang meninggal dan bertambah. Karena masih ada petugas yang berada dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan petugas kebakaran juga masih terus melakukan pemadaman hingga dingin.



Sedikitnya ada 103 pekerja yang berada di pabrik ketika kebakaran dan ledakan terjadi. 41 Orang dinyatakan luka-luka. Mereka dibawa ke empat rumah sakit berbeda, yakni RS Ibu dan Anak BUN Tangerang, RS Teluk Naga dan RS Mitra Husada. Untuk korban luka berat dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Sementara korban tewas dibawa ke RS Polri Kramat Jati.
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved