Karena Kondisi Parah Setnov Tak Ingat Kejadian Kecelakaan

Tanggal: 17 Nov 2017 19:43 wib.
Tampang.com - Kecelakaan yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto  pada Kamis (16/11) malam di kawasan Permata Berlian, Jakarta Selatan, banyak mengejutkan warga dan menyita perhatian masyarakat.

Seperti yang diketahui saat ini Ketua DPR Setya Novanto telah menjadi pusat perhatian bahkan menjadi trend pembicaraan dikalangan masyarakt karena kasus E- KTP yng mulai menjeratnya.

Semenjak terseret dalam kasus e-KTP, Ketua DPR Setya Novanto rentah akan kabar miring dan gossip tak sedap. Dari masuk rumah sakit hingga saat kecelakaan terjadi tetap saja menjadi berita yang tren dimasyarakat dengan berbagai tanggapan positif dan negative.

Namun saat di konfirmasi tentang kecelakaan yang terjadi pada Ketua DPR Setya Novanto yang diakhibatkan kelalaian sang supir yang menyetir menggunakan HP secara aktif sehingga menabrak tiang listrik tersebut, Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Mahyudin mengatakan Ketua DPR Setya Novanto tidak mampu mengingat detik-detik kecelakaan yang menimpanya pada Kamis (16/11) malam di kawasan Permata Berlian, Jakarta Selatan.

Saat dijenguk, lanjut Mahyudin, Setnov mengeluh sakit di bagian kepala dan dada. Duduk pun Setnov tak mampu.

Mahyudin mengatakan, Setnov tidak berbicara banyak saat dirinya menjenguk. Setnov hanya berbicara sedikit atau putus-putus lalu tertidur. Tidurnya itu pun tidak lama. Setelah bangun, Setnov dapat bicara sedikit, lalu tertidur kembali.

"Beliau kan punya penyakit. Mungkin kalau tidur kurang oksigen," kata Mahyudin.

Sebelumnya, dokter yang merawat Setnov, Bimanesh Sutarjo mengaku belum bisa mengidentifikasi potensi terburuk dari cedera yang dialami Setnov.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved