Inilah Penyebab Kematian Bocah dalam Karung

Tanggal: 6 Mei 2018 16:48 wib.
Tampang.com – Bocah yang ditemukan tewas di dalam karung beberapa waktu yang lalu membuat geger warga setempat atas penemuan tersebut. Namun , belum terungkap apa penyebab kematian bocah yang bernama Greace Gabriela Bimusu ini. Baru – baru ini mulai terungkap penyebab kematian bocah malang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan bahwasannya bocah malang yang tewas di dalam karung ini rupanya telah kehabisan nafas.

“Dari hasil penyelidikan sementara penyebabnya itu,” kata Bimantoro.

Namun untuk lebih jelas nya apakah bocah tersebut kehabisan nafas sebelum masuk kedalam karung atau pada saat di dalam karung. Hal itu masih menjadi bahan penyelidikan sampai saat ini.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yaitu kedua orangtua korban, tetangga, dan warga yang pada saat itu melihat Greace sebelum menghilang.

“Ada 10 orang saksi sudah kami periksa untuk dimintai keterangan,” tambahnya kembali.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti dalam rangka mengungkap penyebab kematian bocah tersebut.

“Ini mengarah ke pelaku semuanya,” tambah Bimantoro.

Bocah tersebut ditemukan meninggal di dalam karung di dekat pohon pisang. Jasad Greace ditemukan setelah ia dinyatakan hilang beberapa waktu yang lalu. Polisi akan tetap melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap bebrapa orang saksi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved