Bogor : Bocah Tewas Didalam Karung

Tanggal: 1 Mei 2018 20:30 wib.
Tampang.com – Sungguh mengenaskan, seorang bocah ditemukan tak bernyawa di dalam karung. Bocah yang berinisial G (6) ini telah hilang sejak Senin pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, sayangnya bocah tersebut telah tewas di dala karung dekat rumahnya di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Kandang Roda, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelum dinyatakan hilang, petugas keamanan perumahan sempat melihat ada penjual bantal keliling dan juga seorang ibu – ibu pengemis meminta baju bekas ke warga sekitar.

“Padahal, sebelumnya tidak pernah ada. Tapi itu belum pasti mereka, kita tidak tahu biar polisi saja yang menyelidiki,” jela Ketua RT 06 Joko.

Kejadian ini masih diselidiki dan masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi oleh kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky.

“Kita asih pengembangan siapa saja yang berhubungan dengan korban,” jelas Dicky.

Sebelum ditemukan tewas di dalam karung, warga sempat melihat korban tengah bermain di dekat pos ronda dalam Perumahan Perum Bogor Asri, kompleks dia tinggal.

“Jam 10 warga ada yang lihat korban sedang bermain dekat pos samping masjid. Setelah itu, tidak ada yang tahu keberadannya,” jelas Dicky.

Pada saat siang hari, korban tak kunjung pulang. Hal itu lantas membuat kedua orangtuanya mencari korban dan membuat laporan orang hilang. Setelah itu, pihak kepolisian menerima laporan dari seorang warga yang menemukan sosok mayat perempuan di dalam karung bekas beras di kebun pisang.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved