Awas & Waspada Temen Cowok yang Meminjam Handphone

Tanggal: 3 Mar 2018 10:46 wib.
Tampang.com - Banyak smartphone canggih yang memberika efek cantik pada foto selfi membuat banyaknya remaja putri bahkan kaum hawa dari berbagai usia berlomba – lomba membuat foto selfi dirinya yang tercantik ndisetiap moment dan kesempatan.

Namun apa jadinya kalau foto selfi tersebut juga foto diri kita yang sedang telanjang dengan banyak posisi dan gaya???. Namun dalam kenyataannya banyak sekali para wanita yang melakukan hal tersebut.

Kadang banyak cewek berselfifoto dengan pakaian minim dan memang tak bertujuan untuk post/kirim, tapi tiba-tiba malah kesebar, loh kok bisa?

Nah kan,yang satu ini gawat banget kan?. Biasanya dilakukan oleh cowok-cowok yang nggak punya pacar dan nggak jago sepik-sepik iblis.

Seorang cowok suka iseng ngoprek hape cewek saat dia nggak ngeh, terus masuk ke galeri, cari foto-foto pribadi yang agak terbuka, terus dikirim ke hapenya. Salah satu narasumber, S, cerita tentang pengalaman menyebalkannya.

Ternyata saat temen gue pegang hape gue, dia ngirim foto bikini gue ke LINE dia, terus dia hapus itu chat dari hape gue. Gue juga baru tahu pas gue lagi buka hapenya dan buka chat gue, ada foto gue,” ujar S yang langsung kecewa dengan teman yang ia sudah anggap dekat itu. Mirisnya foto itu malah kesebar ke grup ‘khusus’ itu dan disalahgunakan.

Ada juga cewek yang foto di fitting room bersama temannya, dengan jaket dan bra, jadi terlihat jelas belahannya.  Nggak ada maksud untuk mengirimkannya ke cowok, hanya post di2nd account instagram yang isinya cewek semua dan diprivate. Tak lama kemudian foto itu sudah ditemukan di hape para cowok.

Cowok yang ngerti IT juga bisa melakukan kejahatan ini tanpa butuh skill gombal-gombalan. Cukup dengan perangkat teknologi yang ada, cowok mampu membobol privasi hape cewek tersebut.

So guys, hati – hati ya dalam mengikuti arus perkembangan zaman dan teknologi, juga bergaul yes.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved