Apakah Menjadi Pejabat dulu Biar Bisa Korupsi atau Bagaimana?

Tanggal: 16 Sep 2017 22:43 wib.
Tampang.com- Kasus pejabat tinggi yang tertangkap kasus suap oleh KPK semakin banyak saya yang terlibat. Semua ini menandakan kebobrokan dalam Negara kita atau kesalahan kita memilih pemimpin atau bagaimana?



Sekarang arah KPK ke wilayah Jawa Timur,Wali Kota Batu Malang dan satu lagi petinggi dari Jawa timur terseret kasus suap oleh KPK.  Wali kota yang tidak pernah tidur, malam hari pun alun-alun kota Batu,Malang ini masih saja ramai dan hidup, kenapa harus dicoreng dengan tindakan walikotanya yang terlibat kasus suap KPK? Sayang,,,,,,.

Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan lembaganya terhadap kepala daerah di Jawa Timur. Dalam operasi kali ini, lembaga anti rasuah mengamankan sekitar 5 orang.

Dia mengungkapkan, saat ini mereka akan dibawa ke kantor polisi terdekat untuk dilakukan pemeriksaan awal,pemeriksaan dilakukan di Polda Jatim.

"Sekitar 5 orang diamankan, termasuk kepala daerah dan pejabat unit pengadaan. Sejumlah uang juga diamankan. Diduga pemberian terkait dengan fee proyek di daerah setempat," katanya saat.

"Sebagai tindakan awal, tim membawa 5 orang tersebut ke kantor kepolisian terdekat untuk dilakukan pemeriksaan awal. Kami akan informasikan lebih lanjut hasil OTT ini dalam konferensi pers besok," tutup Basaria.

OTT yang dilakukan oleh 16 orang penyidik ini terkait dugaan kasus suap atas proyek mubeler di Batu. Rencana malam ini, Eddy akan langsung di bawa ke kantor KPK. 

Berdasarkan informasi yang, Eddy Rumpoko diamankan KPK saat tengah berada di Rumah Dinas Wali Kota Batu. Kala itu dia tengah bersama pihak swasta. Dalam OTT kali ini KPK mengamankan barang bukti sejumlah uang yang tersimpan dalam tas.

Semoga masalah cepat selesai dan bisa membuat nama Kota Batu,Malang menjadi terkenal akan keindahannya.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved