Usir Lemak yang Mengganggu dengan Konsumsi Air Jahe

Tanggal: 14 Nov 2017 17:18 wib.
Tampang.com - Lemak yang menumpuk pada tubuh menjadi salah satu perhatian utama bagi kebanyakan orang. Tak hanya mengganggu penampilan, namun juga dapat sebabkan obesitas.

Tak cukup sampai disitu, tumpukan lemak tersebut juga mengundang beberapa penyakit berbahaya, seperti kolesterol tinggi, naiknya tekanan darah, hingga kanker.

Ternyata, untuk menyingkirkan hal ini dapat dilakukan dengan mudah dan secara alami. Kamu cukup menggunakan rempah yang sering kita temui di dapur. Rempah tersebut adalah jahe. Caranya cukup dengan merebus jahe bersama beberapa gelas air yang kemudian kita minum secara teratur.

"Air jahe bagaikan minuman detoks untuk tubuh. Tak hanya racun saja yang akan keluar, tumpukan lemak pun menjadi larut," ungkap penelitian seperti dikutip dari laman boldsky.com.

Tak hanya itu yang kamu dapatkan. Berikut beberapa manfaat lain yang bisa kamu nikmati ketika mengkonsumsi air jahe ini.


Kadar kolesterol yang meninggi akan turun dan sirkulasi darah pun menjadi lancar.
Air jahe memerangi efek buruk radikal bebas dalam tubuh.
Air jahe bisa menahan pertumbuhan sel penyebab kanker berbahaya.
Minum air jahe dengan rutin akan membantu meredakan pembengkakan, ketidaknyamanan, dan nyeri sendi yang disebabkan oleh osteoarthritis dan penyakit tulang lainnya.
Minumlah segelas air jahe secara rutin bisa mencegah gangguan pencernaan, mual, dan mulas.
Terakhir, minum air jahe akan mengurangi risiko kerusakan batu ginjal dan efek buruk karena diabetes. Sebab air jahe kaya akan seng yang berperan dalam sekresi insulin.

Copyright © Tampang.com
All rights reserved