Tingkat Depresi di Kalangan Pemuda di AS Lebih Tinggi dari Sebelumnya

Tanggal: 12 Mei 2018 13:41 wib.
Amerika dengan cepat menjadi sangat tertekan.

Penelitian baru menunjukkan ada peningkatan tajam dalam kasus depresi berat di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan remaja dan millennial.

Analisis Blue Cross Blue Shield Association dari data klaim medis menunjukkan bahwa tingkat depresi mayor secara keseluruhan adalah 4,4 persen dan tingkat diagnosis meningkat 33 persen antara tahun 2013 dan 2016. Angka itu meningkat 63 persen di kalangan remaja dan 47 persen di kalangan generasi milenium.

Angka diagnosis pada tahun 2016 bervariasi sebanyak 300 persen di antara negara bagian, dari 6,4 persen di Rhode Island hingga terendah 2,1 persen di Hawaii dan 3,2 persen di Nevada.

Tingkat diagnosis berbeda sebanyak atau lebih dari 400 persen di antara kota-kota, dari tinggi 6,8 persen di Topeka, Kan., Ke posisi terendah 1,5 persen di Laredo, Texas, dan 2 persen di McAllen / Edinburg / Mission, Texas.

Perempuan dua kali lebih mungkin didiagnosis dengan depresi berat dibandingkan laki-laki, 6 persen vs 3 persen, menurut Healths America Report, perusahaan asuransi kesehatan, yang dirilis Kamis.

Orang dengan depresi berat hampir 30 persen kurang sehat, rata-rata, dibandingkan mereka yang tidak depresi. Delapan puluh lima persen orang dengan depresi berat memiliki satu atau lebih kondisi kesehatan kronis serius lainnya, dan hampir 30 persen memiliki empat atau lebih kondisi kesehatan lainnya, menurut para penulis laporan.

Orang-orang dengan depresi berat juga menggunakan layanan perawatan kesehatan lebih dari yang tanpa diagnosis depresi, sehingga pengeluaran perawatan kesehatan secara signifikan lebih tinggi - sekitar $ 10.673 dibandingkan dengan $ 4.283.

"Diagnosis depresi besar tumbuh dengan cepat, terutama untuk remaja dan millennial," kata Trent Haywood, wakil presiden senior dan kepala petugas medis untuk Blue Cross Blue Shield.

"Tingkat tinggi untuk remaja dan milenium dapat memiliki dampak kesehatan yang besar selama beberapa dekade mendatang. Pendidikan dan penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengidentifikasi metode untuk dokter dan pasien untuk secara efektif mengobati depresi berat dan memulai jalan menuju pemulihan dan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan," Haywood mengatakan dalam rilis berita asosiasi.

Seorang pakar kesehatan mental menawarkan beberapa penjelasan yang mungkin.

"Ada kemungkinan bahwa peningkatan tingkat depresi pada remaja terkait dengan kombinasi peningkatan penggunaan elektronik dan gangguan tidur pada individu yang sudah rentan," kata Dr Karyn Horowitz, seorang psikiater yang berafiliasi dengan Emma Pendleton Bradley Hospital di East Providence, R.I.

"Peningkatan penggunaan elektronik, permainan video lebih umum pada anak laki-laki dan media sosial / SMS lebih sering pada anak perempuan, dapat menyebabkan peningkatan konflik baik di dalam rumah dan dengan teman sebaya," katanya dalam rilisnya.

"Dalam literatur pendahuluan, pengguna media sosial yang tinggi telah dikaitkan dengan tingkat isolasi sosial yang lebih tinggi daripada pengguna rendah," kata Haywood. "Penting untuk mengeksplorasi lebih jauh hubungan ini."
Copyright © Tampang.com
All rights reserved