Terapi Air Hangat yang Sangat Baik Bagi Kesehatan Tubuh

Tanggal: 14 Jan 2018 08:58 wib.
Tampang.com - Tubuh kita sebagian besar terdiri dari air, bahkan otak sebagai pusat penggerak semua organ tubuh, sebagian besar berisi air, oleh karena itu sudah semestinya kita meminum air yang cukup agar kesehatan lebih terjaga.

Banyak orang yang belum mengetahui dan bahkan menyepelekan manfaat air hangat, baik untuk diminum maupun mandi. Mungkin orang lebih memilih minum dan mandi dengan menggunakan air dingin yang dirasakan lebih menyegarkan badan.

Tapi, tahukah anda, bahwa minum dan mandi air hangat sangat baik bagi kesehatan tubuh dan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebelumnya, mungkin kita sering sekali merasakan sakit seperti ; sakit kepala, migrain, tekanan darah tinggi dan rendah, nyeri sendi, kolesterol meningkat, dan berbagai penyakit lainnya.



Dari penelitian yang dilakukan sekelompok dokter di Jepang, terapi air hangat dapat menyembuhkan atau menurunkan kadar penyakit termasuk penyakit yang cukup berat, diantaranya :


Menurunkan kada gula darah pada penderita Diabetes dengan terapi selama kurang lebih 30 hari.
Menormalkan tekanan darah dalam 30 hari.
Menyembuhkan berbagai macam penyakit perut selama kurang lebih terapi 10 hari.
Membantu melancarkan peredaran darah.
Mengurangi sakit kepala/migrain dengan terapi kurang lebih 3 hari.
Membantu menstabilkan kadar kolesterol dengan terapi minum air hangat dalam 4 bulan.


Caranya sangatlah mudah melakukan terapi minum air hangat ini :


Minum air hangat pada pagi hari sebanyak 4 gelas, jika tidak sanggup langsung meminum 4 gelas, bisa dicoba sedikit demi sedikit dimulai dengan satu gelas, dua gelas dan seterusnya.
Jangan makan apapun setelah minum air hangat selama kurang lebih 45 menit.
Bagi anda yang biasa sarapan, minum air hangat setelah bangun tidur dan sebelum mandi, barulah anda bisa mengisi perut dengan sarapan.




Air hangat disini adalah air putih yang hangat, bukan teh atau kopi yang biasa jadi teman kita sehari-hari di pagi hari. Mulailah dari sekarang menjaga kesehatan kita dengan hal yang mudah, murah dan banyak manfaatnya. Kesehatan itu mahal alangkah baiknya jika kita menjaga kesehatan kita sebelum mengobati tubuh kita yang terlanjur sakit. Selamat Mencoba.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved