Tantangan 30-Day Plank dan Lihat Apa yang Terjadi pada Tubuhmu

Tanggal: 19 Sep 2017 12:24 wib.
Tidak semua tantangan kebugaran di internet efektif dilakukan. Namun tantangan plank selama 30 hari ini akan membawa manfaat bagi kesehatan Anda.

Tantangannya adalah melakukan posisi plank dengan mempertahankan postur tubuh yang sama untuk jangka waktu tertentu - 20 detik pada hari pertama, sampai 5 menit pada hari ke 30.



Wartawan Leah Wynalek memutuskan untuk menguji keefektifan tantangan tersebut. Leah bukan orang yang tidak banyak duduk, jadi dia pikir ini akan menjadi ujian yang mudah.

"Saya terlalu percaya diri. Ketika saya melakukannya dengan benar, tubuh saya gemetar, dan saya menatap ponsel saya dengan putus asa sebelum timer menunjukan angka nol, "akunya.

"Perut saya menjadi lebih kencang. Saya tidak menyadarinya sampai minggu terakhir ketika plank saya terasa jauh lebih mudah daripada pada minggu pertama. Meskipun saya tidak melihat perbedaan, saya bisa merasakannya. "

Tapi itu bukan satu-satunya perubahan.

"Saya merasakan semua ketegangan yang terakumulasi hilang. Saya terkejut dengan energi yang saya rasakan setelah latihan singkat, "katanya.

Jika Anda rutin melakukan ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan:

- Anda akan mendapatkan kekuatan.
- Anda akan memperbaiki postur tubuh Anda.
- Ini akan merangsang metabolisme Anda.
- Anda akan bekerja beberapa kelompok otot.
- Ini akan membantu mencegah cedera.

Pertimbangkan hal berikut jika Anda memutuskan untuk mengambil tantangan:

- Mempertahankan postur tubuh yang benar sangat penting untuk menghindari cedera.
- Hanya karena ini adalah latihan isometrik, latihan ini tidak boleh dianggap sederhana atau bebas risiko.
- Orang yang kelebihan berat badan atau memiliki masalah jantung atau punggung harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menghadapi tantangan.

Selamat mencoba!
Copyright © Tampang.com
All rights reserved