Tanpa Diet, Tanpa Olahraga: Anda Bisa Dapatkan Tubuh Ideal dengan Konsumsi Ini Tiap Hari

Tanggal: 31 Okt 2017 13:30 wib.
Karena strukturnya yang unik, buah nanas bisa membantu Anda tetap sehat dan mencegah banyak penyakit.

1. Nanas akan membantu Anda menurunkan berat badan jika dikombinasikan dengan latihan fisik

Bromelain yang terkandung dalam nanas merangsang fungsi pencernaan dan dapat membantu menyingkirkan selulitis dengan mempercepat proses pencernaan protein.

Nanas tidak bisa secara ajaib melarutkan lemak. Namun, jika Anda menggabungkan konsumsi nanas dengan latihan fisik dan tidak melebihi norma kalori harian, ini akan membantu Anda memperbaiki hasil panen Anda.

2. Nanas membantu melawan peradangan

Nanas mengandung bromelain, yang membantu tubuh Anda melawan peradangan. Ini akan membantu mengurangi pembengkakan, mengurangi rasa sakit, dan menyembuhkan luka lebih cepat. Selain itu, bromelain membantu tubuh Anda membuang sel yang rusak.

Hal ini juga diyakini dapat mempercepat pembaharuan jaringan ikat, dan karena itu banyak digunakan saat merawat luka olahraga: memar, lepuh, dan keseleo.

Vitamin C yang terkandung dalam nanas akan mencegah masalah pada pembuluh darah dan membantu menghasilkan kolagen di dalam tulang, tulang rawan, otot, dan pembuluh darah Anda.

3. Anda akan menjaga tingkat penglihatan tetap sehat

Nanas mengandung vitamin A, yang membantu menjaga penglihatan Anda tajam. Beta-karoten memperkuat aksinya. Konsumsi nanas setiap hari dapat mengurangi risiko degenerasi makula.

4. Tulang Anda akan menjadi lebih kuat

Kalsium dan magnesium yang terkandung dalam nanas bisa membuat tulang Anda lebih kuat. 1 gelas jus nanas sudah cukup untuk memenuhi lebih dari 70% kebutuhan mangan sehari-hari.

5. Ini akan mencegah terjadinya darah tinggi

Nanas mengandung banyak potassium, yang membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah stroke darah. Hal ini juga dapat membantu untuk menghindari infark miokard dengan membuang endapan di dalam pembuluh darah.

6. Anda akan muda lebih lama

Ada banyak mangan dalam nanas, dan ini melindungi tubuh Anda dari radikal bebas. Radikal ini dapat merusak sel Anda dan mempercepat proses penuaan di dalam kulit dan organ tubuh Anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved