Siapa Sangka, 5 Makanan ini Membuatmu Lapar kembali Setelah Dikonsumsi

Tanggal: 4 Mar 2018 15:52 wib.
Tampang.com – Seseorang yang lapar tentu akan langsung mengkonsumsi makanan sehingga akan membuatnya kenyang kembali. Makanan diharapkan dapat mengganjal perut yang lapar, namun ada juga makanan yang tidak lama membuat perut kenyang. Makanan apa saja itu ?

Roti

Roti diproduksi dari olahan gandum. Melewati berbagai proses olahan yang cukup panjang, hal itu menjadikan roti tidak mengandung serat atau protein yang tinggi seperti pada awalnya.

Putih Telur

Putih telur memiliki kandungan protein yang banyak, dan putih telur pun memiliki kandungan rendah kalori dan lemak. Jika kamu hanya mengandalkan dengan mengkonsumsi putih telur, makan kmau tidak akan merasa kenyang secara lama.

Makanan bergaram tinggi

Siapa sangka makanan yang mengandung tinggi akan sodium. Kandungan sodium yang tinggi menjadikan sering haus dan juga sering lapar.

Biskuit

Makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi adalah salah satunya biskuit. Kelebihan karbohidrat akan membuat perut terasa sering lapar.

Nasi putih

Semakin banyak Anda mengkonsumsi nasi putih, Anda akan semakin terasa lapar kembali. Gantikan mengkonsumsi nasi putih dengan mengkonsumsi nasi merah.

Selalu perhatikan makanan yang dikonsumsi karena bisa jadi itu hanya akan mengganjal perut beberapa saat saja dan tidak memiliki kandungan nutrisi yang cukup untuk tubuh. Sisa – sia bukan ?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved