Siapa Sangka 4 Kebiasaan Ini Pemicu Penuaan Dini

Tanggal: 25 Mei 2018 16:43 wib.
Tampang.com – Tua merupakan suatu kondisi yang pasti akan dialami oleh setiap orang. Namun , penuaan dini faktanya dapat dihindari. Namun , karena beberapa kebiasaan yang dilakuakn justru akan memicu mengalami penuaan dini. Berikut ini adalah kebiasaan sebelum tidur yang harus dihindari agar tidak terjadi penuaan dini.

Tidak membersihkan muka

Sebelum tidur, setiap orang khususnya wanita yang telah mengenakan make up pada siang harinya sangat wajib hukumnya untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Mencuci muka memiliki fungsi untuk membersihkan kotoran di wajah.

Memilih tidur tengkurap

Siapa sangka saat kita memilih tidur tengkurang, hal itu akan memicu gravitas yang tinggi sehingga akan menyebabkan wajah dan mata yang bengkak karena cairan akan ditarik ke bawah oleh gravitasi. Hal itu akan memicu pengurangan kolagen sehingga wajah akan menjadi kendor. Jika ingin memiliki kulit wajah yang kencang, maka kita disarankan untuk tidur terlentang.

Terlalu banyak produk yang digunakan

Disarankan jangan terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit terutama jika Anda sendiri tidak mengetahui kegunaan masing – masing produk. Saat kulit kering dan mengalami iritasi, kulit wajah akan menjadi merah dan akan mengalami inflamasi. Hal itu akan menyebabkan garis – garis halus terlihat semakin jelas.

Kurang minum air

Siapa sangka, kondisi kulit dapat dipengaruhi oleh jumlah air yang dikonsumsi. Dehidrasi akan menyebabkan kulit kehilangan kesegaran dan kekenyalannya. Hal ini akan menjadikan kulit penuh dengan kerut.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved