Selulit di Tubuh Merusak Penampilan? Segera Musnahkan dengan Cara Ini

Tanggal: 21 Sep 2017 20:49 wib.
Selulit merupakan lemak berlebih yang tertimbun di bawah lapisan kulit. Biasanya terdapat pada bagian tubuh yang terletak di persendian seperti di paha dan juga perut. Selulit akan sangat tampak seperti kulit yang berlipat menonjol dan tentunya dangat tidak enak dipandang mata dan membuat tidak percaya diri saat mengenakan pakaian terbuka.

Selulit ini akan sangat terlihat pada orang yang memiliki tubuh gemuk, namun bukan berarti orang bertubuh kurus tidak memiliki selulit yaa. Orang kurus juga bisa saja terdapat timbunan lemak (selulit) seperti orang gemuk.

Banyak cara untuk menghilangkan kelebihan lemak ini mulai dari cara alami hingga menggunakan teknologi kecantikan yang canggih. Agar lebih mudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun serta tidak menguras kantong, bisa dengan melakukan hal mudah dan sederhana seperti berikut ini :

1. Ampas Kopi

Kopi bermanfaat sebagai scrub alami yang digunakan di area munculnya selulit. Lakukan perawatan dengan menggunakan ampas kopi secara teratur maka hasilnya pun akan terlihat.

2. Lemon

Pijatlah kulit dengan menggunakan lemon untk menghilangkan selulit, lakukan secara rutin selama 10 menit lalu bilas hingga bersih. Lemon mengandung acidic yang mampu menyamarkan noda, menghaluskan kulit, dan menghilangkan lemak atau selulit.

3. Mandi Menggunakan Garam Laut

Garam laut dapat memberikan mineral pada kulit sehingga dapat mengurangi selulit di tubuh.

4. Cuka Apel

Cuka apel merupakan salah satu bahan yang sangat menakjubkan untuk menghilangkan selulit di tubuh. Campurkan cuka apel dengan seperempat gelas air kemudian oleskan pada area selulit. Lakukan secara rutin minimal sehari satu kali agar kulit terbebas dari selulit.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved