Rambut Rontok? Inilah Solusinya

Tanggal: 4 Mei 2018 07:17 wib.
Tampang.com – rambut menjadi mahkota perempuan yang memiliki nilai tinggi. Tentu, sebagai mahkota rambut harus terawat dan juga sehat bukan? Permasalahan rambut dapat datang kapan saja. Banyak wanita yang mengalami hal ini dan memutuskan untuk pergi ke salon lalu melakukan perawatan pada rambut. Namun , tentunya perawatan tersebut pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jangan khawatir, Anda dapat melakukan perawatan dengan anggaran yang tidak terlalu tinggi hanya dengan melakukan beberapa tips dibawah ini.

Pisang

Anda dapat mengambil manfaat dari pisang. Campurkan pisang dengan yoghurt lalu aplikasikan campuran tersebut kepada seluruh rambut Anda secara merata. Diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air bersih. Siapa sangka, kalium yang terdapat di dalam pisang dapat membantu memperbaiki butiran rambut yang patah lebih lebih cepat.

Putih Telur

Siapa sangka, putih telur yang dikombinasikan dengan minyak zaitun rupanya dapat memberikan manfaat yang baik bagi rambut Anda. Kandungan yang terdapat di dalam putih telur itu sendiri dapat memberikan nutrisi kepada rambut Anda dari pangkal hingga ke ujung rambut. Apliaksikan pada pangkal rambut dan bilas hingga bersih. Setelahnya, gunakan shampoo seperti biasa.

Mayones

Campurkan mayones dengan putih telur dan juga minyak zaitun. Sebelum Anda keramas, gunakanlah masker ini kepada rmabut Anda. Biarkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved