Perhatikan 3 Kebiasaan Ini Pembunuh Diam – Diam

Tanggal: 10 Apr 2018 18:04 wib.
Tampang.com – Beberapa kebiasaan yang tidak diduga akan mampu membunuhmu secara perlahan. Kebiasaan yang sudah diketahui orang banyak adalah kebiasaan merokok yang sudah jelas dapat membunuhmu diam – diam. Lalu , siapa sangka disamping kebiasaan merokok ternyata ada berbagai kebiasaan lainnya yang jika dilakukan akan mampu membunuhmu secara diam – diam juga.

Mengonsumsi Minuman Bersoda

Sebagian besar orang akan memilih mengkonsumsi minuman bersoda saat melepas lelah setelah berolahraga . hal itu dipercaya dapat menghilangkan rasa lelah dan membuat badan terasa segar kembali. Namun , siapa sangka kebiasaan mengkonsumsi minuman bersoda rupanya dapat meningkatkan berat badan sebanyak tujuh kilogram dalam setahun. Hal itu akan mempu meningktkan resiko diabetes sebanyak 85 persen.

Tidur Terlalu Banyak atau Sedikit

Umumnya , setiap orang membutuhkan waktu tidur sebanyak tujuh hingga Sembilan jam. Namun , jika seseorang telah tidur kurang dari enam jam dan juga lebih dari sepuluh jam maka orang tersebut memiliki resiko mengalami penyakit jantung, diabetes, obesitas dan depresi.

Terlalu Banyak Duduk

Faktanya , kebiasaan duduk berlama – lama memiliki resiko yang sangat berbahaya. Berdasarkan sebuah study yang diterbitkan dalam Achives of Internal Medicine, seorang dewasa yang duduk lebih dari 11 jam per harinya memiliki resiko kematian lebih tinggi mencapai 40 persen dalam jangka waktu tiga tahun.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved