Perhatikan , 4 Kebiasaan Minum Teh Ini Membahayakan Tubuh

Tanggal: 11 Nov 2017 21:27 wib.
Tampang.com – Teh menjadi sahabat yang baik bagi mereka yang suka berkumpul bersama teman – teman, sahabat atau bahkan keluarganya. Teh selalu menjadi pelengkap dalam kondisi malam yang dingin sekalipun.

Selain itu, teh pula mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Kandungan antioksidan yang kuat membuat tubuh bisa lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Namun , teh pula akan memberikan efek yang negatif jika diminum pada waktu yang tidak tepat. Minum teh wi waktu yang tidak tepat justru akan membahayakan bagi tubuh.

Berikut ini empat kebiasaan minum the yang dapat membahayakan bagi tubuh.

Minum Teh Saat Perut Kosong

Minum teh dalam keadaan perut kosong dapat membahayakan tubuh. Hal ini akan menyebeblan meningkatnya asam lambung, yang akan membuat tubuh rentan diserang radikal bebas penyebab kanker dan penuaan lebih cepat.

Minum Teh Yang Dididihkan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari khasiat minum teh, jangan pernah mendidihkan air bersamaan dengan the didalamnya, agar tingkat keasaman the tidak tinggi.

Menambahkan Bahan Lain

Penambahan bahan lain kepada teh memang akan menambah cita rasa, namun ingat penambahan bahan lain akan mengurangi efektifitas bahan – bahan bermanfaat di dalam teh.

Minum Teh Setelah Makan

Minum teh setelah makan sangat tidak dianjurkan. Hal ini akan mengurangi penyerapan zat gizi penting lainnya seperti zat besi. Waktu yang dianjurkan adalah satu jam setelah makan. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved