Minuman-Minuman Ini Sebaiknya Kamu Hindari Ketika Malam

Tanggal: 21 Feb 2018 17:36 wib.
Tampang.com - Ketika malam hari, ternyata tak hanya beberapa makanan saja yang tak boleh dikonsumsi. Minuman pun ada beberapa yang sebaiknya tidak kamu konsumsi ketika malam hari.

Minuman-minuman ini akan berdampak pada kesehatan tubuh kamu. Dikutip dari laman Boldsky, berikut minuman yang sebaiknya kamu hindari ketika malam hari.

Susu sapi

Susu sapi mengandung asam di dalam protein hewaninya yang bisa menghilangkan kalsium dari tulang. Selain itu, susu adalah sumber kalori, kolesterol, dan lemak yang tidak diinginkan. Sehingga mengonsumsi setelah makan malam akan meningkatkan kadar kolesterol dan meningkatkan penyimpanan lemak di tubuh.

Kopi dengan krimer

Saat sedang nongkrong di malam hari, tak jarang kita memilih menu kopi. Namun kebiasaan ini bisa membuatmu kesulitan memejamkan mata karena kandungan kafein di dalam kopi. Selain itu, krimer juga akan menyulitkan sistem metabolisme tubuh untuk bekerja.

Minuman berenergi

Kandungan elektrolit di dalam minuman berenergi tak cocok untuk dikonsumsi saat malam hari. Konsumsi minuman ini hanya akan membuatmu merasa lelah. Kecuali, kamu berencana untuk berolahraga saat malam hari.

Soda diet

Meski bernama soda diet, minuman ini tetaplah mengandung gula tersembunyi di dalamnya sehingga bisa membahayakan lingkar pinggangmu.

Jus kemasan

Jus kemasan mengandung gula tambahan yang sulit untuk dicerna. Sehingga jangan diminum di malam hari.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved