Mau Tahu Rahasia Minum Air Rebusan Biji Semangka?

Tanggal: 5 Mei 2017 01:36 wib.
Teman teman tentu tak asing lagi kan dengan buah semangka, ternyata selain memiliki rasa yang manis, juga sangat segar, dan memberi kesegaran unguk tubuh, tahukan teman teman bahwa biji semangka ternyata memiliki nutrisi yang sehat untuk tubuh?

Terdapat banyak manfaat yang terdapat pada biji buah semangka, seperti vitamin, mineral, khasiat obat, Anda bisa merebus biji buah semangka dan meminumnya.

Berikit ini adalah manfaat biji semangka yang lebih spesifikasi:

1. Untuk Kesehatan Jantung

Biji semangka bermanfaat untuk memberikan kesehatan pada jantung, mengapa demikian? karena magnesium yang terdapat pada biji semangka mampu membantu melindungi jantung, caranya mudah sekali Anda cukup merebus biji semangka dan meminumnya secara teratur hal ini sudah terbukti membantu menjaga kesehatan jantung.

2. Untuk mengendalikan diabetes

Pernahkah Anda mencoba meminum air yang di buat dari biji semangka? Jika belum Anda perlu mencobanya, karena ternyara dapat membantu menurunkan kadar gula dan mengendalikan diabetes. Dianjurkan untuk meminumnya terus menerus selama tiga hari, dan berhenti selama beberapa hari , kemudian ulangi lagi.

3. Membantu membuat kulit kita menjadi bercahaya

Dengan tingkat antioksidan yang tinggi, biji semangka akan membantu memberi Anda kulit bebas dari kerutan, Anda kan mendapatkan kulit yang sehat, lebih  muda dan cantik dengan mengonsumsi air rebusan yang terbuat dari biji semangka.

Seperti yang telah dijelaskan di atas ternyata biji buah semangka memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan, jadi selamat mencoba semoga berhasil . 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved